Mattia Caldara Pemain Paling Tidak Worth It untuk AC Milan: Cuma Main 2 Kali dan Jadi Transfer Termahal Saat I

Mattia Caldara Pemain Paling Tidak Worth It untuk AC Milan: Cuma Main 2 Kali dan Jadi Transfer Termahal Saat I

Mattia Caldara -Tangkapan Layar Instagram @mattiacaldara-

RADARTASIK.COM - Mattia Caldara pemain paling tidak worth it untuk AC Milan karena cuma main 2 kali dan jadi transfer termahal saat ini.

Mattia Caldara menjadi pemain dengan transfer termahal AC Milan setelah didatangkan dari Juventus pada tahun 2018 dengan harga €37,7 juta.

Selama bersama Rossoneri, Caldara lebih banyak mengalami cedera dan hanya membuat dua penampilan resmi untuk Milan.

Pada bulan Januari nanti, dia diperkirakan akan meninggalkan klub dan bahkan bisa dilepas secara gratis karena tidak lagi menjadi bagian dari rencana pelatih Stefano Pioli bersama AC Milan.

BACA JUGA:Italia vs Ukraina: Arrigo Sacchi Sebut Luciano Spalletti Pelatih Hebat, Tapi Bukan Pesulap

Musim ini, AC Milan tidak bersedia mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan satu pemain, dan Giorgio Furlani serta Geoffrey Moncada hanya menargetkan pemain dengan harga sekitar €20 juta.

Hasilnya, AC Milan merekrut total 10 pemain setelah menjual Sandro Tonali ke Newcastle.

Awalnya banyak yang meragukan strategi yang diambil AC Milan, namun setelah menyapu tiga laga pembuka dengan kemenangan, langkah ini banyak mendapatkan pujian.

Mantan pelatih Fabio Capello juga mengakui AC Milan telah berubah lebih baik setelah melihat hasil beberapa laga awal di Serie A.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Tak Mau Salahkan Donnarumma: Italia Bermain Tanpa Ide

"Milan: mereka telah banyak berubah namun tetap merupakan tim yang bagus, seperti yang kita lihat di pertandingan pertama,” tutur Capello.

Dalam wawancara dengan Controcalcio di Youtube, Radja Nainggolan juga menganggap AC Milan saat ini menjadi salah satu tim favorit untuk meraih Scudetto bersama Inter, Juventus, dan Lazio.

"Saya melihat Milan sangat kuat, saya melihat Inter sebagai favorit tahun ini juga seperti tahun lalu. Hanya ada sedikit tim dengan skuad seperti Inter, Juventus juga bermain bagus,” kata Nainggolan.

“Lazio kalah di pertandingan pertama secara tidak wajar, tahun lalu dia menjalani kejuaraan yang hebat dan tahun ini dia bisa melakukannya lagi,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: