HEBAT! Pelatihan Baru Persebaya Ikut Mengorbitkan Pemain Bintang La Masia, Termasuk Iniesta

HEBAT! Pelatihan Baru Persebaya Ikut Mengorbitkan Pemain Bintang La Masia, Termasuk Iniesta

Pelatih baru Persebaya Josep Gombau Balague bersama bintang Timnas Spanyol David Villa.-Keepup/Harian Disway-

HEBAT! Pelatihan Baru Persebaya Ikut Mengorbitkan Pemain Bintang La Masia, Termasuk Iniesta

SURABAYA, RADARTASIK.COM – Pelatihan baru Persebaya Josep Gombau Balague ikut mengorbitkan sejumlah pemain bintang La Masia.

Pemain bintang La Masia yang ikut diorbitkan pelatih baru Persebaya di antaranya Andres Iniesta Lujan, Edgar Steven Davids dan Ricardo Quaresma.

Pelatih baru Persebaya berkebangsaan Spanyol ini juga telah mengukir banyak prestasi selama kariernya di Hong Kong.

BACA JUGA: Ini Fitur Layanan Uang Elektronik yang Hanya Bisa Dinikmati Pengguna OVO Premier, Pengguna OVO Club Tertarik?

Selain sukses di liga sepak bola La Masia, khususnya di Hong Kong, Josep Gombau telah mengumpulkan 7 trofi Liga Hong Kong selama 4 musim bersama Kitchee SC.

Trofi-trofi ini meliputi 2 gelar Hong Kong FA Cup, 2 gelar Hong Kong League Cup, 2 gelar Hongkong 1D League dan satu trofi Hong Kong Community Shield.

Semua trofi-trofi diraih oleh Josep Gombau Balague saat ia menangani tim divisi 1 Liga Hong Kong.

Prestasi pribadi Josep Gombau juga mengkilap, termasuk penghargaan sebagai Hong Kong All Star Coach dan dua kali meraih gelar Best Coach di Liga Hongkong.

BACA JUGA: WOW, Persebaya Rekrut Josep Gombau Jadi Pelatih Baru, Pernah Tangani Akademi Barcelona, La Masia

Pengalaman Gombau sebagai mantan anggota tim scouting juga diharapkan akan membantu Persebaya menemukan bakat-bakat muda yang berpotensi, sehingga perannya di klub tidak terbatas hanya sebagai pelatih kepala.

Menurut sumber dari Harian Disway, tugas Gombau tidak hanya terbatas pada peran pelatih kepala, tetapi juga mencakup kolaborasi dengan semua pelatih di berbagai tingkatan di dalam tim Persebaya, dari senior hingga junior.

Sejak mengambil alih sebagai pelatih kepala menggantikan Aji Santoso, Uston Nawawi telah memberikan kontribusi luar biasa dengan mencatatkan lima pertandingan tanpa kekalahan.

Uston berhasil mengangkat performa Persebaya dari posisi bawah untuk bersaing di papan atas klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: