Cara Daftar Online KUR BRI untuk Pembiayaan Usaha dengan Cicilan Rp 1 Jutaan

Cara Daftar Online KUR BRI untuk Pembiayaan Usaha dengan Cicilan Rp 1 Jutaan

KUR BRI. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Cara Daftar Online KUR BRI untuk Pembiayaan Usaha dengan Cicilan Rp 1 Jutaan

RADARTASIK.COM - Yuk, segera daftarkan diri Anda untuk mendapatkan pinjaman uang online melalui program KUR BRI 2023. Anda dapat melakukan pendaftaran resmi di situs kur.bri.co.id.

Tidak perlu khawatir, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 100 juta dengan syarat yang mudah dan cicilan terjangkau, hanya sekitar Rp 1 jutaan per bulan.

Ingatlah, pilihan untuk mendapatkan pinjaman KUR BRI 2023 ini tidak hanya terbatas pada kunjungan langsung ke kantor Bank BRI. Kini, Anda bisa mengajukannya secara online melalui link kur.bri.co.id.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Abah Indra Thohir Kembali ke Persib Bandung All Stars Jadi Pelatih

Bagaimana caranya mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 secara online di kur.bri.co.id? Temukan jawabannya dalam penjelasan berikut.

Perlu ditekankan bahwa persyaratan dan ketentuan untuk mengajukan KUR BRI, baik secara offline maupun online, tetap sama.

Jika Anda tertarik mendapatkan pinjaman tanpa jaminan, Anda dapat mengajukan jenis KUR BRI Mikro yang memberikan kredit mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta.

Tingkat suku bunga KUR BRI tanpa jaminan ini tetap rendah, hanya sekitar 6 persen per tahun, berkat subsidi bunga dari pemerintah.

BACA JUGA:Ciamik! Kawasaki Ninja 125 Model Year 2024 dengan Dua Pilihan Warna

Selain itu, masa angsuran atau tenor pinjaman KUR BRI dapat dipilih oleh Anda hingga 60 bulan atau 5 tahun.

Apa pun tenor angsuran yang Anda pilih, bunga pinjaman KUR BRI tetap stabil, sehingga cicilan menjadi lebih terjangkau.

Contohnya, untuk pinjaman sebesar Rp 100 juta dari program KUR BRI 2023, cicilan awalnya bisa dimulai dari sekitar Rp 1 jutaan.

Ini adalah beberapa persyaratan mudah yang harus Anda penuhi untuk mengajukan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan hingga Rp 100 juta:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: