Rahasia Pedang Mugenjin Shishio Bisa Mengeluarkan Api saat Melawan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Rahasia Pedang Mugenjin Shishio Bisa Mengeluarkan Api saat Melawan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Shishio Makoto dalam tampilan versi anime Rurouni Kenshin saat memegang pedang mugenjin. Istimewa--

BACA JUGA:FIX! Kawasaksi KX65 Model 2024 Disematkan 3 Fitur Tambahan, Simak Ulasan Lengkapnya

Dengan pedang tersebut, Shishio Makoto sangat pantas dijuluki musuh terkuat Kenshin Himura alias Battousai si Pembantai.

Shishio ini sangat dendam kepada Kenshin karena bermula dari fakta bahwa Battousai si Pembantai, yang dulu juga merupakan seorang pembunuh bayaran diberi tugas oleh pemerintah Meiji untuk membunuh Shishio. 

Namun, Kenshin menyadari bahwa pemerintah berniat untuk membakar hidup-hidup Shishio setelah selesai tugasnya. Kenshin berusaha mengubah rencana tersebut dan hanya mengalahkan Shishio dalam sebuah pertarungan.

Maka, ketika Shishio selamat dia pun dendam juga kepada Kenshin adalah kombinasi dari pengkhianatan oleh pemerintah Meiji dan kekalahan oleh Kenshin, yang menyebabkan dirinya mengalami luka bakar yang parah. 

BACA JUGA:Komentar Bobotoh Saat Bojan Hodak Gebrak Meja di Ruang Ganti Persib: Sekali Gebrak Langsung Sunyi

Dendam ini menjadi salah satu pendorong utama konflik di dalam cerita, dengan Shishio ingin membalas dendam dan menggulingkan pemerintah Meiji sambil membuktikan bahwa kekuatan adalah yang paling penting.

Karena dibakar hidup-hidup, Makoto Shishio mengalami luka bakar yang sangat parah dan menyeluruh, menutupi sebagian besar wajah dan tubuhnya. 

Setelah mengalami luka bakar tersebut, Shishio selamat dan mengenakan jubah yang menutupi sebagian besar wajah dan tubuhnya yang terbakar. 

Dia kemudian menjadi tokoh utama dalam cerita sebagai seorang antagonis yang sangat kuat. Walaupun demikian, Shishio memiliki waktu yang sangat terbatas untuk bertarung akibat luka bakar tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: