Rahasia Pedang Mugenjin Shishio Bisa Mengeluarkan Api saat Melawan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Rahasia Pedang Mugenjin Shishio Bisa Mengeluarkan Api saat Melawan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Shishio Makoto dalam tampilan versi anime Rurouni Kenshin saat memegang pedang mugenjin. Istimewa--

Rahasia Pedang Mugenjin Shishio Bisa Mengeluarkan Api saat Melawan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Makoto Shishio adalah musuh utama Kenshin Himura dalam anime,manga dan live action Rurouni Kenshin atau Samurai X.

Shishio ini dalam Rurouni Kenshin diceritanya merupakan mantan pembunuh bayaran yang dihukum bakar hidup-hidup oleh pemerintah Meiji karena dianggap sebagai ancaman.

Tujuannya adalah menggulingkan pemerintahan baru dan merebut kekuasaan yang menghasilkan pertarungan menegangkan, antara Kenshin dan Shishio sebagai salah satu puncak konflik dalam cerita.

BACA JUGA:Sanji si Koki, Kru Ketiga Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

Shishio saat dibakar hidup-hidup selamat dan berupaya menggulingkan pemerintah Meiji serta membangun pemerintahan yang lebih kuat. Dia menjadi musuh utama Kenshin Himura dan konflik mereka menjadi fokus utama cerita.

Shishio ini menggunakan pedang khusus yang disebut mugenjin. Pedang ini bisa mengeluarkan api karena memiliki pisau yang dilapisi dengan zat yang disebut minyak jahat, atau Minyak Shishio. 

Minyak di pedang mugenjin adalah hasil eksperimen Shishio. Pedangnya ini sudah banyak menebas dan membunuh manusia. 

Dengan minyak khusus ini, pedang tersebut dapat menyala dan menciptakan api saat disabetkan atau digerakkan dengan cepat. 

BACA JUGA:Tak Gentar Hadapi Legenda Borussia Dortmund, I Made Wirawan Terus Bersiap Membela Persib All Stars

Dalam cerita, Shishio Makoto, pemilik pedang ini, menggunakan efek api ini dalam pertempuran untuk meningkatkan kekuatan dan bahaya senjatanya.

Minyak khusus tersebut menjadi rahasianya. Itu adalah campuran minyak tumbuhan, lemak manusia, dan bahan-bahan lain yang diolah khusus untuk menciptakan senjata yang mematikan. 

Ketika Minyak Shishio diterapkan pada pedangnya, pedang tersebut dapat mengeluarkan api saat digosok atau digerakkan dengan cepat. 

Ini memberikan keuntungan tambahan dalam pertempuran, karena lawan-lawan yang terluka dapat dengan mudah terbakar jika terkena pedang ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: