Ini Penjelasan Mengapa Pedang Mugenjin Shishio Makoto Bisa Mengeluarkan Api di Rurouni Kenshin

Ini Penjelasan Mengapa Pedang Mugenjin Shishio Makoto Bisa Mengeluarkan Api di Rurouni Kenshin

Shishio Makoto memperlihatkan pedang andalannya, Mugenjin yang bisa mengeluarkan api. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Ini Penjelasan Mengapa Pedang Mugenjin Shishio Makoto Bisa Mengeluarkan Api di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Shishio Makoto adalah musuh utama Kenshin Himura yang dijuluki Battousai si Pembantai dalam serial manga, anime dan live action Rurouni Kenshin yang juga dikenal Samurai X.

Sebagai pendekar samurai yang berbahaya, Shishio menggunakan sebuah pedang khusus yang diberi nama Mugenjin. Pedang ini dapat mengeluarkan api dalam setiap sabetannya.

Pedang ini dapat mengeluarkan api karena merupakan hasil dari eksperimen yang dilakukan oleh Shishio Makoto. Berikut ini penjelasan mengapa pedang Mugenjin bisa mengeluarkan api.

BACA JUGA:Nami si Navigator, Kru Kedua Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

Shishio Makoto adalah karakter antagonis dalam cerita tersebut, dan dia adalah seorang pendekar pedang yang kuat. Dia mengalami pengalaman traumatis yang membuatnya dibakar hidup-hidup dan meninggal, tapi dia selamat dengan luka bakar parah.

Setelah itu, Shishio mengalami berbagai eksperimen medis, termasuk pemasangan jantung buatan yang terbuat dari logam. Jantung buatan ini memungkinkannya untuk mengontrol suhu tubuhnya sendiri, yang menciptakan suhu tinggi dalam tubuhnya.

Kemampuan untuk mengontrol suhu tubuhnya sendiri membuat Shishio dapat memanfaatkan pedang Mugenjin untuk mengeluarkan api. Apalagi pedang ini selalu dilapisi minyak khusus.

Shishio bisa melepaskan panas yang sangat tinggi melalui pedangnya dengan menggunakan kemampuan kontrol suhu tubuhnya, sehingga pedangnya terbakar dan mengeluarkan api saat digunakan dalam pertempuran.

BACA JUGA:Bikin Bangga, Pemerintah Kota Tasikmalaya Raih Sertifikat Maturitas SPIP Terintegrasi Level 3 dari BPKP

Jadi, kemampuan pedang Mugenjin Shishio untuk mengeluarkan api adalah hasil dari kombinasi antara eksperimen medis yang tidak manusiawi dan kemampuan khusus Shishio dalam mengendalikan suhu tubuhnya.

Walaupun demikian dalam cerita Rurouni Kenshin, pedang Mugenjin Shishio tidak memiliki kelemahan yang mudah dikenali seperti yang mungkin dimiliki oleh karakter atau senjata lain dalam cerita. 

Namun, ada beberapa faktor yang dapat dianggap sebagai potensi kelemahannya:

1. Penggunaan Energi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: