WADUH Miris Oknum Pelajar di Kota Banjar Ancam Bunuh Guru!

WADUH Miris Oknum Pelajar di Kota Banjar Ancam Bunuh Guru!

SMPN 8 Kota Banjar tempat Rikma Dewangga mengajar. Rikma adalah guru yang diancam oleh oknum pelajar dari sekolah swasta yang ada di Kota Banjar.-Foto: tangkapnalayar/dok SMPN 8 Kota Banjar-

WADUH Miris Oknum Pelajar di Kota Banjar Ancam Bunuh Guru!

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Miris salah seorang oknum pelajar di Kota Banjar ancam bunuh guru. Lantaran ditegur untuk segera pulang usai jam sekolah selesai, lantaran waktu sudah sangat sore.

Seorang seorang oknum pelajar di Kota Banjar ancam bunuh gurunya yang bernama Rikma Dewangan.

Ancaman pembunuhan dari seorang oknum pelajar ini beredar melalui pesan WhatsApp Group dari seorang oknum pelajar yang bersekolah di sekolah swasta.

Rikma Dewangga adalah salah seorang guru di SMPN 8 Kota Banjar. Adanya acamn terhadap Rikma melalaui voice note yang berdurasi lima detik tersebut isinya adalah “Yeuh, mun sakirana teu narima, asing bantuan ngabuburit si Rikma” ungkap pesan tersebut.

BACA JUGA:WAH Banyak Saldo OVO Gratis di Bulan September 2023 Ini, Ada Cashback Hingga Rp80 Ribu

Adaya ancaman dari seorang oknum pelajar tersebut diketahui Rikma ketika memeriksa handphone salah seorang siswa.

Kebetulan siswa tesebut masuk dalam sebuah WhatsApp Group dengan berbagai siswa dari sekolah lainnya.

Dikutip dari Radar Tasikmalaya, Rikma mengatakan bahwa meskipun ancaman tersebut hanya sekadar dari seorang murid, tapi dia khawatir mengancam jiwanya juga keluarganya yaitu anak dan istrinya.

“Apalagi saat ini marak geng motor,” ungkap Rikma.

BACA JUGA:MELUNASI Tagihan Bisa Dapat Saldo OVO Gratis, Berapa Besaran Cashback yang Diterima? Simak

Usai mendengar rekaman tersebut berupa ancaman untuk dirinya, Rikma pun langsung menelusuri siapa seorang oknum pelajar yang telah mengancam dirinya.

Hasilnya diketahui salah seorang pelajar dari sekolah swasta yang kini duduk dibangku kelas IX atau disebut juga kelas 3 SMP di wilyah Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Rikma menceritakan rekaman tersebut muncul stelah dirinya menegur beberapa siswa dari SMPN 8 Kota Banjar yang sedang bermian di kawasan Simpang Empat Djarum di Kota Banjar pada Sabtu akhir pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tasikmalaya