Gadis Cantik dari Ciamis Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Karangresik Tasikmalaya Setelah Pulang dari Bali

Gadis Cantik dari Ciamis Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Karangresik Tasikmalaya Setelah Pulang dari Bali

Petugas BPBD Kota Tasikmalaya membantu petugas Polres Ciamis saat melakukan proses evakuasi jasad gadis cantik di bawah Jembatan Karangresik, Selasa 5 September 2023 sore. Istimewa--

Gadis Cantik dari Ciamis Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Karangresik Tasikmalaya Setelah Pulang dari Bali

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Warga sekitar Desa Sindangkasih, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis mendadak heboh dengan temuan jasad gadis cantik di sekitar Sungai Citanduy, Jembatan Karangresik, perbatasan Ciamis-Kota Tasikmalaya, Selasa 5 September 2023 sore.

Jasad gadis cantik itu diduga bernama Silvi Sri Silvani (18), warga Dusun Panyingkiran, Desa Sukamaju, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Sehari sebelumnya, orang tua korban melaporkan anak mereka hilang setelah pulang dari Bali tempat dia bekerja selama lebih dari setahun. Laporan ini disampaikan pihak keluarga ke Polres Ciamis pada Senin 4 September 2023.

BACA JUGA:TENANG!! Hingga Usia 75 Tahun, Pensiunan Dapat Kredit BNI Fleksi Tanpa Agunan

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar Sungai Citanduy yang terganggu oleh bau yang tidak sedap, dan melihat seorang wanita tewas terperangkap diantara batu-batu sungai. 

Warga segera berkumpul di tepi sungai untuk memastikan identitas gadis remaja tersebut, dan akhirnya Tim Inafis Polres Ciamis dibantu BPBD serta Tagana Kota Tasikmalaya melakukan evakuasi.

"Rumah bapaknya di dekat lokasi kejadian. Sedangkan ibunya tinggal di dusun lain tapi dalam satu desa. Korban baru-baru ini kembali dari Bali setelah bekerja selama setahun lebih," ujar Imas (43), salah satu kerabat korban kepada wartawan.

"Setelah pulang ke Ciamis, ia sering terlihat murung dan tiba-tiba menghilang setelah mengizinkan diri untuk mengunjungi rumah ayahnya. Keluarga melapor ke polisi, dan kini ia ditemukan meninggal di Sungai Citanduy," sambungnya.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Mengapa Pedang Mugenjin Shishio Makoto Bisa Mengeluarkan Api di Rurouni Kenshin

Imas kemudian dipanggil oleh nenek korban untuk memastikan bahwa mayat yang ditemukan di sungai itu adalah kerabat mereka. 

Setelah memeriksa, Imas membenarkan bahwa mayat tersebut adalah Silvi, yang selama beberapa hari terakhir menghilang tanpa kabar.

"Saya dan neneknya diminta datang ke sini. Setelah melihat, saya yakin ini adalah Silvi, kerabat saya. Usianya baru 18 tahun, dan setelah menyelesaikan sekolah, ia bekerja di Bali selama setahun. Setelah pulang, dia terlihat murung," tambahnya.

Hingga saat ini, keluarga masih belum mengetahui penyebab pasti kematian Silvi, karena jasadnya masih dalam proses evakuasi oleh Tim Inafis Polres Ciamis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: