Rumah Kontrakan di Tasikmalaya Disulap Jadi Gudang Minuman Keras

Rumah Kontrakan di Tasikmalaya Disulap Jadi Gudang Minuman Keras

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota saat menggerebek rumah kontrakan yang disulap jadi gudang minuman keras, Senin 4 September 2023. Istimewa--

Rumah Kontrakan di Tasikmalaya Disulap Jadi Gudang Minuman Keras

TASIKMALAYA - Tim Maung Galunggung dari Polres Tasikmalaya Kota melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan yang disulap sebagai gudang penyimpanan minuman keras (miras).

Rumah kontrakan yang disulap jadi gudang penyimpanan minuman keras itu berada di Kampung Tangsi, Desa Margaluyu, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 04 September 2023 dini hari.

Dalam penggerebekan ini, Tim Maung Galunggung dari Polres Tasikmalaya Kota menemukan ratusan botol minuman keras yang disembunyikan di dalam kamar dan dapur rumah kontrakan tersebut.

BACA JUGA:Pertarungan Luffy Versus Kaido Semakin Seru di One Piece Episode 1074, Bagaimana Endingnya?

Danton Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Bripka Fahmi, menjelaskan bahwa penggerebekan terjadi setelah pihaknya menerima laporan dari warga.

Berdasarkan laporan warga, tim kami melakukan penelusuran ke lokasi dan menemukan sebuah rumah kontrakan yang digunakan sebagai gudang penyimpanan minuman keras.

"Faktanya, kami merespons laporan dari warga dan melakukan investigasi. Saya langsung bergerak dan menemukan miras di dalam rumah kontrakan itu," kata Fahmi kepada wartawan.

"Tujuan utama kami adalah untuk menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," sambungnya.

BACA JUGA:Juventus Kalahkan Empoli 2-0, Allegri Malah Sebut Inter Milan, Napoli dan AC Milan Lebih Siap Menangkan Scudet

Fahmi menjelaskan bahwa ribuan botol minuman keras berserta pemiliknya telah dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk digunakan sebagai barang bukti dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Barang bukti ini akan kami bawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk kemudian dilakukan pemusnahan, sementara pemiliknya akan kami periksa," singkat Fahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: