Pertarungan Luffy Versus Kaido Semakin Seru di One Piece Episode 1074, Bagaimana Endingnya?

Pertarungan Luffy Versus Kaido Semakin Seru di One Piece Episode 1074, Bagaimana Endingnya?

Pertarungan Luffy versus Kaido di anime One Piece episode 1074. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Pertarungan Luffy Versus Kaido Semakin Seru di One Piece Episode 1074, Bagaimana Endingnya?

RADARTASIK.COM - Serial anime One Piece episode 1074 telah tayang Minggu 3 September 2023 di platfrom Bstation/Bilibili dan iQIYI.

Setelah libur sepekan, One Piece episode 1074 yang mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy dan krunya di Arc Wano segera berakhir.

Dalam episode ini pertarungan hebat antara Luffy yang memakai Gear 5 dan Kaido sang musuh semakin sengit.


Tangan Luffy menjadi raksasa dan Kaido yang berubah menjadi naga seperti seekor cacing. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Pada One Piece episode 1074 yang terbaru ini alur cerita awal berfokus pada Momonosuke dan pertarungan Luffy yang menjadi perhatian.

Sedangkan situasi yang terjadi bawah atap dimana tepat di bawah lokasi pertarungan Luffy versus Kaido, hampir seluruh lantai diamuk si jago merah.

Raizo dan Jinbei fokus untuk memadamkan api yang menyebar ke seluruh lantai ruangan Onigashima. Tak ada satupun kru Topi Jerami yang menyerah.

Cerita pun kembali ke pertarungan Luffy versus Kaido. Luffy dalam mode Gear 5 benar-benar sangat kuat. Namun, Kaido berkeyakinan bahwa pemakan buah iblis tak bisa mengalahkannya. 

BACA JUGA:Cuma 5 Menit, Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya SOLD OUT untuk VIP

Bagi Kaido, hanya pengguna haki yang bisa mengalahkannya. Tapi Kaido sepertinya lupa, bahwa Luffy bisa menggunakan haki. Apalagi jika serangan pamungkasnya digabungkan antara haki dengan Gear 5. 

Dapatkah Luffy mengalahkan Kaido? di ending episode ini, Luffy mengubah tangannya menjadi raksasa melebihi ukuran Onigashima, pulau berbentuk gunung markas Bajak Laut Beasts, lokasi pertarungan tersebut.

Bagaimana hasil akhirnya? saksikan di lanjutan anime One Piece episode 1075 yang akan tayang pada Minggu depan, 10 September 2023. 

Sekadar diketahui Bajak Laut Beasts ini menjajah Negeri Wano. Pimpinan bajak laut tersebut adalah Kaisar Kaido yang sedang dilawan Luffy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: