Santainya Baresi Setelah AC Milan Masuk Grup Neraka: Milan adalah Milan, kami bisa bersaing dengan semua orang

Santainya Baresi Setelah AC Milan Masuk Grup Neraka: Milan adalah Milan, kami bisa bersaing dengan semua orang

Ilustrasi Liga Champions--

RADARTASIK.COM - Santainya Baresi setelah AC Milan masuk Grup Neraka di Liga Champions dengan mengatakan: “Milan adalah Milan, kami bisa bersaing dengan semua orang”.

Wakil presiden kehormatan AC Milan, Franco Baresi, merasa optimistis terhadap hasil undian grup Liga Champions yang menempatkan Rossoneri bergabung dengan PSG, Borussia Dortmund dan Newcastle di Grup F.

Menariknya, akan banyak reuni kecil setelah AC Milan ditempatkan di Grup F mengingat Sandroi Tonali hengkang ke Newcastle United musim ini.

Gianluigi Donnaruma, kiper Paris Saint-Germain merupakan produk AC Milan dan Pulisic bersinar saat bermain di Borussia Dortmund.

BACA JUGA:Morning Zumba Fitness di Hotel Horison Tasikmalaya, Makin Sehat Bugar dan Fit!

Baresi mengakui AC Milan akan bertemu tim kuat setelah berada di Pot 3, tetapi juga merasa senang harus menghadapi lawan tangguh di babak penyisihan grup.

“Memulai dari pot ketiga atau keempat selalu sulit. Ini adalah grup yang menantang dan kompetitif, tetapi saya pikir menyenangkan bermain melawan tim-tim ini, untuk memiliki aspirasi ini,” kata Baresi kepada Sky Sport.

“Milan adalah Milan, kami bisa bersaing dengan semua orang dan kami harus selalu ambisius dan percaya bahwa kami bisa melakukannya dan mengalahkan lawan-lawan ini,” lanjutnya.

Namun, ia merasa menyesal harus melihat Sandro Tonali mengenakan seragam lawan saat kemabli ke San Siro.

BACA JUGA:Wali Kota Banjar Kaget Harga-Harga di Pasar Meroket! Tak Ada Lagi Beras Rp10 Ribu Per Kilogram

“Saya menyesal harus bertemu dengannya segera, tapi saya pikir dia akan mendapatkan sambutan yang pantas dia dapatkan,” ujarnya tentan Tonali. 

“Kenangan tentang dirinya masih sangat hidup dan pastinya akan ada sambutan yang layak diterimanya,” sambungnya.

Terakhir, Baresi yakin Milan bisa bersaing dan percaya tim lain yang harus khawatir bertemu Rossoneri.

“Milan punya tim yang bisa bersaing. Kami punya pengalaman, pemain berkualitas dan kami tidak boleh melupakan apa yang telah kami lakukan dalam dua tahun terakhir,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: