Morning Zumba Fitness di Hotel Horison Tasikmalaya, Makin Sehat Bugar dan Fit!

Morning Zumba Fitness di Hotel Horison Tasikmalaya, Makin Sehat Bugar dan Fit!

Morning Zumba Fintess di Hotel Horison Tasikmalaya.-Foto: istimewa-

Morning Zumba Fitness di Hotel Horison Tasikmalaya, Makin Sehat Bugar dan Fit!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Hotel Horison Tasikmalaya kembali me-launching program baru di September 2023 ini.

Setelah Yogalogi, kini giliran para pecinta Zumba yang diajak buat Morning Zumba Fintes di Hotel Horison Tasikmalaya.

Public Relation Hotel Horison Tasikmalaya, Mutiara Syifa Dwiarti menjelaskan, Hotel Horison Tasikmalaya me-launching beberapa program salah satunya Yogalogi dan Morning Zumba Fitness untuk mengajak para pelanggan juga para tamu di Hotel Horison Tasikmalaya berolahraga agar menjaga tubuh agar tetap sehat, bugar, fit dan tentunya makin good mood.

BACA JUGA:PAN Berikan Santunan kepada 12 Ribu Anak Yatim Jawa Barat, Termasuk di Tasikmalaya

“Pada bulan Agustus yang lalu, Horison Tasikmalaya telah berhasil melaunching event Yogalogi serta Magic Show dan pada bulan September ini, Horison Tasikmalaya kembali meluncurkan acara reguler terbaru yaitu “Morning Zumba Fitness”."

"Horison Tasikmalaya dengan bangga mempersembahkan acara Zumba yang tentu berenergi tinggi yang pastinya cocok untuk warga Tasikmalaya yang senang untuk berolahraga sambil mengikuti irama musik,” jelas Mutiara.

Tidak hanya untuk berolahraga saja, kata Mutiara, tetapi juga kegiatan Zumba ini bisa menjadi kegiatan yang dapat mengembalikan mood kita yang lelah dengan aktivitas sehari-hari di tempat kerja bahkan di rumah. 

Sesi Zumba akan dipimpin oleh instruktur yang sudah berpengalaman.

BACA JUGA:Mengintip Teknologi Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 untuk Hadapi Jalanan Licin Hingga Tikungan

“Suasana yang menyenangkan dapat menghilangkan penat dan stress kami siapkan untuk peserta Morning Zumba Fintes."

"Kemudian tidak perlu memiliki kemampuan untuk menari, untuk dapat mengikuti kegiatan Zumba ini. Bahkan kita juga bisa mengajak para pasangan suami istri untuk berolahraga bersama,” ungkapnya lagi.

Dengan instruktur Zumba yang sudah berpengalaman, kita akan menikmati Morning Zumba Fintess semakin seru. Meskipun tidak bisa menari atau pun tidak suka menari masih bisa ikut di program ini.

Area yang digunakan untuk Morning Zumba Fintess adalah di sekitar area kolam renang, sehingga sabil berolahraga juga dapat menikmati panorama Kota Tasikmalaya dari ketinggian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: