Protes Harga Tiket, Curva Sud Lakukan Aksi Diam di Stadion Olimpico

Protes Harga Tiket, Curva Sud Lakukan Aksi Diam di Stadion Olimpico

Ilustrasi Curva Sud AC Milan -Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Fans garis keras AC Milan, Curva Sud lakukan aksi diam di Stadion Olimpico karena protes harga tiket untuk tim tandang yang sangat tidak wajar.

Curva Sud telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan melakukan aksi diam selama 15 menit pertama pertandingan melawan AS Roma di Stadion Olimpico. 

Dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, Curva Sud mengungkapkan kemarahannya atas kenaikan harga tiket tim tandang yang diterapkan oleh AS Roma karena dianggap tidak sesuai dengan standar. 

Fans AC Milan yang menonton pertandingan di Olimpico melawan AS Roma harus membayar tiket sebesar €65, sementara fans Salernitana hanya dikenakan biaya €35 untuk menyaksikan tim mereka bermain tandang di Olimpico. 

BACA JUGA:Paulo Dybala dan Romelu Lukaku di Bangku Cadangan, Jose Mourinho Andalkan Bellotti Gedor Pertahanan AC Milan

Curva Sud merasa bahwa tindakan yang dilakukan oleh manajemen AS Roma tidak adil, karena pendukung klub yang lebih besar dikenai biaya lebih tinggi, padahal tidak semua penggemarnya lebih kaya.

Sebuah spanduk yang menyerukan tiket tandang yang lebih terjangkau akan dipasang oleh Curva Sud saat AC Milan melawan Torino di San Siro, dan spanduk ini rencananya akan dipasang lagi di Olimpico.

Sementara itu, Jose Mourinho memiliki rekor buruk melawan Pioli, karena belum pernah menang dalam empat pertemuan terakhir mereka. 

Mourinho harus mengakui keunggulan AC Milan 2-1 dalam pertemuan pertama menghadapi Pioli di Olimpico pada musim 2021-22. 

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan AC Milan, Romelu Lukaku Berjanji Akan Memberikan Segalanya untuk AS Roma

Saat tandang ke San Siro, AS Roma kembali dikalahkan oleh AC Milan 3-1 melalui gol dari Giroud, Messias, dan Leao. 

Musim lalu, kedua tim bermain imbang 2-2 saat bermain di San Siro, dan ketika bertemu di Olimpico, kedua tim berbagi angka sama 1-1. 

AC Milan sendiri lebih difavoritkan dalam laga ini setelah memulai musim dengan meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan pertama Serie A. 

Rossoneri telah mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu gol, sehingga mereka saat ini menduduki puncak klasemen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: