Staycation di Kota Tasikmalaya, Booking Hotel di Aplikasi Ini, Harganya Murah Bangettts

Staycation di Kota Tasikmalaya, Booking Hotel di Aplikasi Ini, Harganya Murah Bangettts

Penawaran spesial dari aplikasi Agoda untuk booking hotel di Kota Tasikmalaya, bisa buat staycation weekend.-Foto: tangkapanlayar-

BACA JUGA:Senin Depan Operasi Zebra Lodaya 2023 di Tasikmalaya Dimulai, ini 4 Sasaran Utama

Bakso ini memang baru buka di Kota Tasikmalaya dan meramaikan dunia per bakso an sebagai kuliner Kota Tasikmalaya yang wajib dinikmati. 

Meskipun baru buka di Kota Tasikmalaya ternyata bakso yang satu ini sudah legendaris juga lho, sudah ada sejak  20 tahun lalu. Tapi tidak di Kota Tasikmalaya melainkan dari daerah Panjalu Kabupaten Ciamis.

Mie bakso ACC ini punya ciri khas di toping yang super mantap yaitu ada babat yang empuk banget.

Buat penyuka babat wajib coba banget untuk menikmati toping babat yang dicampur dengan pangsit yang dibuat dadakan.

BACA JUGA:Jika Pertalite Jadi Pertamax Green 92, Masih Kah Akan Disubsidi?

Soal mie nya jangan ditanya super lembut pisan, enak banget kallau kita pesan diyamin atau di kuah.

Oh iya selain pangsit dan babat ada juga toping tahu. Tahunya gede banget ada isian daging di dalam tahunya.

Bahan-bahan yang digunakan di mie bakso ACC ini juga bukan kaleng-kaleng, untuk pedasnya menggunakan cabe rawit hijau kalau untuk sausnya hampir sama dengan ciri kha bakso Tasik lainnya yaitu menggunakan saus bawang yang super wangi banget,

Taburan daun bawang dan bawang gorengnya juga melimpah pisan. Pokoknya nggak rugi kalau menikmati bakso hidden gem yang satu ini.

BACA JUGA:Pesan Menyentuh Alexis Saelemaekers Setelah Dibuang ke Bologna: AC Milan Selalu Ada di Hati Saya

Satu porsi mie bakso kuliner Kota Tasikmalaya yang satu ini, sebelum pilih toping untuk porsinya ad mie yang puber lembut ditambah bakso halus yang juga super lembut dan enak. 

Buat toping, kita bisa pilih sendiri ada buat, pangsit, tahu. Tapi kalau buat kalian yang suka bakso, enaknya coba semua topingnya baik itu babat, pangsit mapun tahu.

Selain ada toping babat, pangsit dan tahu, satu porsinya jug ada taburan daging giling kering yang kalau dicampur di baksonya makin maknyus aja.

Nah, yang belum merasakan nikmatnya bakso hidden gem yang satu ini, cus buruan langsung aja ke mie bakso ACC yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: