Everyone is Number 1, SMKN 3 Kota Tasikmalaya Upgrading Soft Skill Guru dan Tenaga Kependidikan

Everyone is Number 1, SMKN 3 Kota Tasikmalaya Upgrading Soft Skill Guru dan Tenaga Kependidikan

SMKN 3 Kota Tasikmalaya melaksanakan upgrading soft skill untuk guru dan tenaga kependidikan belum lama ini.-Foto: istimewa-

BACA JUGA:Bukit Pangangonan Potensi Agrowisata Desa Sirnagalih, Siap Dikembangkan oleh Mahasiswa KKNT Uncip

4. CV. Bhumi Cipta Mandiri

5. NG SHOES MANUFACTURER

6. PT. Atlas

7. PT. Syamil Putra Jaya

BACA JUGA:DPRD Kota Banjar Siapkan Sidang Paripurna Pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Kegiatan upgrading soft skil untuk guru dan tenaga kependidikan di SMKN 3 Kota Tasikmalaya juga mendapatkan perhatian dan dukungan dari Komite Sekolah SMKN 3 Kota Tasikmalaya, Zenzen Jaenudin S.Ag., M.Si juga Kepala KC XII Dedi Suryadin, S.Pd., M.Pd. Dan Pengawas dinas Pendidikan Provinsi Jawa Bart Maman, M.BA.

Pemateri upgrading soft skill untuk guru dan tenaga kependidikan di SMKN 3 Kota Tasikmalaya yaitu Pimpinan dari PT. Cahaya Sani Vokasi Tangerang Indonesia, yaitu Vitalik yang memberikan materi dengan humanis dan mudah dipahami oleh seluruh peserta.

“Everyone is number 1 menjadi salah satu materi yang diberikan. Dengan adanya upgrading soft skil untuk guru dan tenaga kependidikan ini,."

"Kami optimis dapat meningkatkan budaya industri dan memberikan penguatan kepada peserta didik untuk bisa memiliki daya saing yang kuat ketika ada di dunia industri nanti,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:Siapa Kiper Persib saat Lawan Persija Masih Misteri, Luizinho Passos Hanya Memastikan: Saya Yakin Clean Sheet

Darul Efendi, Ketua Pelaksana yang sekaligus Ketua Program Keahlian Desain Komunikasi Visual, mengatakan bila pihaknya akan terus bersinergi dengan semua Program dan Kompetensi Keahlian yang ada di SMKN 3 Tasikmalaya mulai dari Program Keahlian Kriya.

Ada Kriya Logam dan Perhiasan, Kriya Kayu dan Rotan,  Kriya Kulit dan Imitasi serta Kriya batik danTekstil, Program Keahlian Teknik Kendaraan ringan-Otomotif, untuk terus meningkatkan soft skil. Tidak hanya untuk murid saja, tapi jug guru dan tenaga kependidikan.

“Kolaborasi dengan seluruh jurusan yang ada di SMKN 3 Kota Tasikmalaya untuk mewujudkan SMKN 3 Kota Tasikmalaya yang Hebat, Cerdas, Creatif, dan Berkarakter,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: