Everyone is Number 1, SMKN 3 Kota Tasikmalaya Upgrading Soft Skill Guru dan Tenaga Kependidikan

Everyone is Number 1, SMKN 3 Kota Tasikmalaya Upgrading Soft Skill Guru dan Tenaga Kependidikan

SMKN 3 Kota Tasikmalaya melaksanakan upgrading soft skill untuk guru dan tenaga kependidikan belum lama ini.-Foto: istimewa-

Everyone is Number 1, SMKN 3 Kota Tasikmalaya Upgrading Soft Skill Guru dan Tenaga Kependidikan

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - SMKN 3 Kota Tasikmalaya sebagai salah satu sekolah menengah kejuruan di bidang Seni Rupa, Kriya dan Teknlogi, terus berupaya untuk meningkatkan soft skil seluruh guru dan tenaga kependidikan.

Salah satu kegiatan upgrading soft skil yang dilaksanakan oleh SMKN 3 Kota Tasikmalaya untuk para guru dan tenaga kependidikan adalah kegiatan pelatihan bersama pemateri dari  Leadership Coach & Award Winning Entrepreneur, sekaligus Pimpinan dari PT. Cahaya Sani Vokasi Tangerang Indonesia, yaitu Vitalik.

Bertemakan Everyone is Number 1, para guru dan tenaga kependidikan dibekali berbagai soft skil yang sesuai dengan kebutuhan masa kini.

BACA JUGA:Kata Dewan Tasikmalaya, Passing Grade Perlu Menjadi Pertimbangan Utama dalam Seleksi PPPK 2023

Kepala SMKN 3 Kota Tasikmalaya Drs. H. Endang Zenal, M.Ag menuturkan sesuai dengan peraturan Presiden Republik Indonesia Nomr 68 Tentang Revitalisasi Pendidikan Vokasional dan Pelatihan Vokasi.

Menjadi landasan untuk dilaksanakannya pemberian soft skill kepada para guru dan tenaga kependidikan di SMKN 3 Kota Tasikmalaya.

Upgrading soft skill yang dilaksanakan di SMKN 3 Kota Tasikmalaya diikuti oleh 113 guru dan tenaga kependidikan, juga peserta didik dari mulai kelas X dan XI yng jumlahnya sekitar 1.370 orang siswa siswi.

“Cara pelatihan soft skill ini kami rangkaikan dengan pengukuhan Kelas Industri yang sudah berjalan dan juga penguatan Teaching Factory dengan mengundang pimpinan berbagai industri yang bekerjasama dengan SMKN 3 Kota Tasikmalaya, yang kami laksanakan pada 22 Agustus 2023” terangnya.

BACA JUGA:MENARIK, Prediksi Persija vs Persib versi Bojan Hodak, Tetap Merendah Meski Punya Modal Kemenangan Lebih Baik

Beberapa industri yang telah bekerjasama dengan SMKN 3 Kota Tasikmalaya diantaranya:

1. PT. Cahaya Sani Vokasi

2. PT. Hartadinata Abadi Tbk.

3. PT. Shin Hwa Biz 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: