5 Gunung Tefavorit Pendaki di Jawa Barat, Salah Satunya Bisa Menikmati Keindahan ‘Negeri di Atas Awan’

5 Gunung Tefavorit Pendaki di Jawa Barat, Salah Satunya Bisa Menikmati Keindahan ‘Negeri di Atas Awan’

Salah satu pemandangan yang bisa dinikmati di Gunung Putri yang masuk menjadi 5 gunung terfavorit di Jawa Barat.-Foto: tangkapanlayar/dok jabar-

5 Gunung Tefavorit Pendaki di Jawa Barat, Salah Satunya Bisa Menikmati Keindahan ‘Negeri di Atas Awan’

RADARTASIK.COM - Mungkin bagi sebagia pendaki 5 gunung terfavorit di Jawa Barat ini pernah dijelajahi.

Berbagai keindahan dan rintangan pendakian di 5 gunung terfavorit di Jawa Barat ini memeberikan kesan dan pengalaman tersendiri untuk bisa menaklukannya.

Meskipun ada juga sebagian pendaki yang tak akan pernah bosan untuk mengulangi jalur pendakian, meskipun sudah beberapa kali berhasil mendaki ke 5 gunung terfavorit di Jawa Barat.

BACA JUGA:Dear Persija, Perkenalkan Menara Kembar Persib, Yakin Bisa Melewati Mereka di El Clasico?

5 gunung terfavorit di Jawa Barat ini, tidak hanya bisa didadki oleh para pendaki profesional, bagi para pemula pun bisa menjadi destinasi baru.

Tetapi jangan lupa juga ketika mendaki 5 gunung terfavorit di Jawa Barat ini harus tetap dipadu oleh para pendaki profesional dan berpengalaman.

Berikut 5 gunung terfavorit di Jawa Barat yang bisa dijadikan destinasi untuk pendakian:

1.Gunung Putri

BACA JUGA:Resmi Jadi Pemain Baru AS Roma, Ini Detail Kontrak Romelu Lukaku

Berada di Kabupaten Bandung Barat, Gunung Putri memiliki keindahan yang luar biasa. Dari atas puncak gunung kita bisa dinikmati awan-awan putih yang lembut, selayaknya sedang berada di negeri di atas langit.

Tingginya Gunung Putri berada di 1.80 mdpl. Sebagian pendak menyukai gunung ini karena track pendakian yang tidak terlalu sulit.

Ada jalur pendakian yang biasanya digunakan oleh para pendaki, yaitu jalur Pasar Lembang yang menuju ke Tangkuban Perahu dan melewati mesjid agung lembang yang kemudian nantinya akan melewati gang yang menuju Gunung Putri.

Dari gang ini sekitar 15-20 menit waktu yang dibutuhkan untuk bias sampai ke area Gunung Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: