Wanita Tanpa Identitas Bawa Buah-Buahan Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya

Wanita Tanpa Identitas Bawa Buah-Buahan Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya

Aparat Kepolisian saat mengevakuasi jasad wanita tanpa identitas yang tertabrak kereta api di Tawang, Kota Tasikmalaya, Senin 28 Agustus 2023. Istimewa--

Wanita Tanpa Identitas Bawa Buah-Buahan Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga sekitar Kampung Cicurug Bata, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya mendadak geger dengan temuan sesosok jasad wanita, Senin 28 Agustus 2023.

Jasad wanita tanpa identitas yang diperkirakan berusia 40 tahun itu ditemukan warga di pinggir rel kereta api sekira pukul 04.20 dini hari tadi. 

Diduga, jasad tersebut merupakan korban tertabrak kereta api. Saat ditemukan warga, jasad itu dalam posisi tertelungkup di pinggir rel. 

BACA JUGA:Endapan Emas Warisan ‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya Pusatnya di Cineam?

Kapolsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Wawan Setiawan SH membenarkan adanya kejadain tersebut. Pihaknya mendapatkan informasi kejadian itu sekira pukul 06.00.

"Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, awalnya Petugas Pemeriksa Jalan (PPJ) mendapati seorang perempuan tanpa identitas telah dalam keadaan telungkup di pinggir rel dengan kepala dipenuhi darah," paparnya kepada wartawan.

Kemudian, terang dia, Petugas Pemeriksa Jalan (PPJ) memberikan informasi kepada Petugas Pengaturan Perjalanan Kereta Api (PPKA) dan sekuriti stasiun.

"Kemudian informasi itu langsung sampai ke piket Polsek Tawang untuk menindak lanjuti kejadian tersebut. Kami langsung ke lokasi melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," terangnya.

BACA JUGA:Resmi Dipercaya Persib, Mantan Kapten Persija Jadi Harapan Baru Bobotoh

Dia menambahkan, jasad itu berjenis kelamin perempuan tanpa identitas dan di sekitar lokasi korban terdapat makanan berupa buah-buahan jeruk, apel serta makanan nasi dan ayam goreng.

Usai dilakukan olah TKP, jelas dia, kini jenazah korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: