Chelsea Ganjal Langkah Benjamin Pavard Gabung Inter Milan

Chelsea Ganjal Langkah Benjamin Pavard Gabung Inter Milan

Benjamin Pavard bersama Oliver Giroud saat bermain di Piala Dunia Qatar-Tangkapan Layar Instagram Benjamin Pavard-

RADARTASIK.COM - Chelsea ganjal langkah Benjamin Pavard gabung Inter Milan dari Bayern Munchen menurut laporan dari media Jerman, Sky Sports Deutschland.

Benjamin Pavard diketahui sudah setuju pindah ke Inter Milan namun harus menunggu Bayern Munchen mendapatkan bek pengganti terlebih dahulu.

Munchen kemudian mengincar Trevoh Chalobah dari Chelsea sebagai pengganti Pavard, namun mereka mengalami kebuntuan dalam proses negoisasi.

Chelsea mengganjal langkah Pavard ke Inter Milan karena tidak ingin melepas Trevoh Chalobah dengan status pinjaman.

BACA JUGA:Ditelepon Jose Morinho, Romelu Lukaku Setuju Gabung AS Roma

The Blues meminta Bayern Munchen membeli Trevoh Chalobah dan menolak skema pinjaman dengan opsi beli untuk beknya tersebut. 

Situasi ini membuat Inter Milan mengalihkan ke target lain mengingat bursa trasnfer musim panas sebentar lagi ditutup.

Bek tengah Torino, Perr Schuurs, dan Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur dianggap Nerazzurri sebagi pemain yang cocok dengan skema pelatih Simone Inzaghi.

Kelambanan Munchen mencari pengganti Pavard bisa membuat mereka kehilangan pemain Perancis ini karena kontraknya akan berakhir musim ini.

BACA JUGA:AC Milan Promosikan Pemain Primavera Usia 17 Tahun Sebagai Wakil Theo Hernandez

Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel kemudian menjelaskan kenapa Benjamin Pavard  tidak bisa pindah secepatnya ke Inter Milan.

Menurutnya, walaupun Nerazzurri sudah memiliki kesepakatan prinsip dengan klub asal Jerman tersebut terkait transfer tersebut, tetapi Pavard terlembat mengajukan permntaan hengkang.

“Pavard mengajukan permintaan untuk pergi, tetapi permintaan itu datang sangat terlambat,” ujar Tuchel.

“Terlebih lagi, kita harus memperhatikan situasi kontrak. Permintaan ini agak mengejutkan saya, namun kita harus memprioritaskan kepentingan klub kami,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: