Ditelepon Jose Morinho, Romelu Lukaku Setuju Gabung AS Roma

Ditelepon Jose Morinho, Romelu Lukaku Setuju Gabung AS Roma

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Romelu Lukaku setuju gabung AS Roma dan menginginkan proses trasnfernya cepat selesai setelah ditelepon Jose Mourinho, menurut laporan Sky Sport Italia.

Petinggi AS Roma dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Chelsea dan merencanakan tes medis Romelu Lukaku dalam 2 hari mendatang.

Bahkan pemilik Dan Friedkin sampai turun tangan dan memulai pembicaraan melalui telepon dengan anak Todd Boehly, dan langsung terbang ke London bersama direktur olahraga Tiago Pinto.

Pemilik AS Roma tersebut kemudian melakukan perjalanan ke Stamford Bridge dan menyaksikan Chelsea mengalahkan Luton Town 3-0 di Liga Premier.

BACA JUGA:AC Milan Promosikan Pemain Primavera Usia 17 Tahun Sebagai Wakil Theo Hernandez

Sky Sport Italia memastikan Lukaku sudah memberikan persetujuannya bergabung dengan AS Roma melalui telepon dengan Jose Mourinho dan ingin secepatnya datang ke Olimpico.

AS Roma sepertinya akan mendatangkan Lukaku dengan skema pinjaman sebesar €10 juta dan Chelsea akan membayar sebagian besar gaji striker Belgia tersebut.

Media Italia, Calciomercato.com menegaskan AS Roma telah mempersiapkan kedatangan Lukaku pada akhir pekan ini.

Saat ini Lukaku sudah kembali ke rumahnya di Brussel dan menunggu semuanya beres sebelum terbang ke Roma.

BACA JUGA:Mangprang, Bek Persib Asal Belanda Janji Teu Kumeok Memeh Dipacok Lawan RANS Nusantara

Sebelumnya Lukaku gagal kembali ke Italia setelah membuat marah Inter Milan karena melakukan pembicaraan dengan Juventus.

Juventus sendiri tidak mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan Lukaku yang membuat The Blues terpaksa menerima tawaran pinjaman dari AS Roma.

Kedatangan Lukaku menjadi penutup sempurna bagi Jose Mourinho mengingat timnya tidak punya penyerang tengah murni usai Tammy Abraham cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: