Menyingkap Evolusi Tile dari Mulai Jenis Hingga Motifnya

Menyingkap Evolusi Tile dari Mulai Jenis Hingga Motifnya

Menyingkap evolusi tile dari mulai jenis, motif hingga bahan perekatnya.-Istimewa-

Menariknya lagi, Demix C5 ternyata bisa diaplikasikan pada berbagai permukaan seperti keramik, granite/homogeneous tile, kayu, kaca, silicate/cement board, gypsum board, besi, beton, plester dan bata ringan.

Sementara menurut President Director PT Demix Sarana Industri Indonesia Fitria Novita, Demix adalah produsen pertama yang memperkenalkan standar Internasional EN untuk perekat tile (keramik, Homogenous Tile, Granite, Marmer, dan lain-lain).

Melalui salah satu produknya yaitu Demix C5, dimana produk tersebut merupakan produk perekat tile pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi berstandar internasional yakni C2TES1.  

C2TES1 merupakan sertifikasi yang menguji berbagai hal, mulai dari Tensile Adhesion Strength (pengujian daya rekat), Slip Resistant (pengujian anti melorot), Extended Open Time (pengujian open time) dan Deformability (pengujian fleksibilitas dan ketahanan terhadap pergerakan substrat).

BACA JUGA: TNI Semakin Kuat, Prabowo Memborong 24 Helikopter Sikorsky S-70M Black Hawk untuk Menjaga NKRI

“Demix C5 merupakan pelopor sertifikasi internasional C2TES1 untuk produk perekat tile di Indonesia,” katanya.

Saat ini di toko-toko supermarket bahan bangunan dan toko keramik terdekat berlogo Demix, Anda dapat menemukan Demix C5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: