Stefano Pioli Beri Petunjuk 5 Pemain AC Milan yang Akan Hengkang Jelang Penutupan Bursa Transfer

Stefano Pioli Beri Petunjuk 5 Pemain AC Milan yang Akan Hengkang Jelang Penutupan Bursa Transfer

Alexis Saelemaekers-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli beri petunjuk 5 pemain AC Milan yang akan hengkang jelang penutupan bursa trasnfer dalam konferensi pers pasca kemenangan melawan Bologna.

Pelatih AC Milan tersebut menginginkan jumlah pemain yang lebih sedikit setelah mendatangkan 9 pemain baru dari bursa transfer.

Menurutnya, ia tidak mau pemainnya tidak bahagia jika mengetahui mereka tidak lagi menjadi bagian dari AC Milan musim ini.

"Saya rasa kita perlu melepaskan lebih banyak pemain karena saya telah mengajukan permohonan kepada klub untuk mempertahankan lebih sedikit jumlah pemain,” kata Pioli. 

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Minta Rafael Leao Bantu Pertahanan dan Menolak Anggapan Reijnders Seperti Frank Rijkaard

“Saya menginginkan pemain-pemain yang siap bermain, bahagia, dan tersedia: Saya tidak ingin ada pemain yang merasa tidak bahagia karena mengetahui sejak hari Selasa bahwa mereka tidak akan bermain pada hari Minggu,” lanjutnya. 

“Dan jika ada peluang untuk meningkatkan skuad, klub telah menunjukkan keterlibatan yang besar," terangnya.

Saat ini, AC Milan sedang berusaha untuk mencari klub baru bagi 5 pemain, yakni: Alexis Saelemaekers, Divock Origi, Marko Lazetic, Fode Ballo-Tourè dan Mattia Caldara.

Calciomercato.com, melaporkan AC Milan sangat berterima kasih kepada Saelemaekers atas apa yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun bersama Rossoneri.

BACA JUGA:Adriano Galliani: Berlusconi Selalu Berkata Padaku, AC Milan Soal Perasaan, Bukan Bisnis

Namun, kedatangan Pulisic dan Chukwueze, membuat peluang bermain Saelemaekers hampir nol dan sedang menunggu tawaran yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal.

Ballo-Toure juga sedang melakukan negosiasi dengan Werder Bremen, dan Marko Lazetic sangat dekat untuk bergabung dengan Fortuna Sittard dengan status pinjaman.

Kasus yang paling rumit adalah Divack Origi yang ingin bertahan dan menujukkan kemampuanya kepada Pioli musim ini.

Origi juga sudah menolak pindah ke Arab Saudi, dan AC Milan sulit menjualnya ke klub Liga Inggris karena gajinya cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: