Pelatih Lecce: Inter Milan dan Juventus Tim Paling kuat di Serie A, Berikutnya Baru AC Milan dan Napoli

Pelatih Lecce: Inter Milan dan Juventus Tim Paling kuat di Serie A, Berikutnya Baru AC Milan dan Napoli

ilustrasi logo Serie A-olah foto: Faisal-

RADARTASIK.COM - Roberto D'Aversa, pelatih Lecce menyebut Inter Milan dan Juventus tim paling kuat di Serie A, berikutnya baru AC Milan dan Napoli saat ditanya kandidat juara Liga Italia yang baru dimulai.

D'Aversa lalu meramal Lazio tidak akan mudah mengulang prestasi musim lalu yang finis tiga besar usai dikalahkan timnya 2-1 di laga pembuka.

"Inter adalah tim yang kuat, dan menurut saya, jika mereka dan Juventus bertanding, maka siapapun yang menang tidak akan mengejutkan,” katanay tentang kandidat peraih scudetto. 

“Saya menempatkan Juve dan Inter sebagai favorit, kemudian di bawahnya Milan dan Napoli,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Thiago Motta: AC Milan Dibangun untuk Memenangkan Scudetto

“Saya juga ingin menyebutkan tentang Lazio, bahwa tahun lalu mereka menjalani kejuaraan yang luar biasa, ini adalah hasil dari kerja keras pelatih,” ucapnya. 

“Mengulang pencapaian seperti itu bukanlah hal yang mudah. Secara keseluruhan, menurut saya, tim lain memiliki potensi yang berbeda," sambungnya.

Disisi lain, mantan gelandang AC Milan, Tomas Locatelli, menyebut tidak ada tim favorit, ia bahkan menganalisa tim papan atas tersebut bisa tanpa gelar musim ini.

"Banyak tim seperti Napoli, Milan, Inter atau Juventus pun bisa bersaing tanpa piala tahun ini, membuat kejuaraan semakin menarik,” tuturnya. 

BACA JUGA:Cafu Sesali Pemecatan Maldini: Paolo adalah AC Milan

“Saat ini sulit untuk memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang," paparnya.

Namun, Locatelli percaya AC Milan dapat memenangkan Scudetto meskipun banyak mendatangkan pemain baru.

"Tentu, menurut pandangan saya, saat Anda berada di Milan, Anda hanya perlu berfokus pada penampilan di lapangan dan meraih kemenangan,” ujarnya. 

“Semua detail lainnya akan diatur oleh klub. Hal yang sama yang mereka katakan kepada saya saat saya bermain di sana," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: