Thiago Motta: AC Milan Dibangun untuk Memenangkan Scudetto

Thiago Motta: AC Milan Dibangun untuk Memenangkan Scudetto

Thiago Motta-Tangkapan Layar Instagram @officialbolognafc-

RADARTASIK.COM – Pelatih Bologna, Thiago Motta menyebut AC Milan dibangun untuk memenangkan Scudetto saat diwawancarai oleh DAZN.

Menurutnya, AC Milan adalah tim yang berbeda dengan timnya dan dirancang untuk memenangkan gelar juara Liga Italia musim ini.

Motta memuji Milan yang dipenuhi pemain berkualitas dan mengaku sulit mengejar ketertinggalan setelah kebobolan dua gol dalam 20 menit.

"Hanya dalam 20 detik pertama, kami memiliki peluang penting. Kami berhadapan dengan tim yang sangat berkualitas, namun saya merasa puas dengan penampilan tim saya," kata Thiago kepada DAZN.

BACA JUGA:Agen Sebut Nicolo Zaniolo Akan Gabung AC Milan Jika Paolo Maldini Tak Dipecat

"Kami telah menemukan salah satu favorit untuk merebut Scudetto, sebuah tim yang dibangun dengan pendekatan yang berbeda dari kami,” lanjutnya. 

“Meskipun 20 menit awal yang sulit karena mereka mencetak gol, hari ini para pemain tampil luar biasa melawan tim yang dirancang untuk meraih gelar ini," paparnya.

"Mengenai kurangnya kualitas dalam serangan, membuat Milan kesulitan bukanlah tugas yang mudah mengingat langkah-langkah yang mereka ambil di jendela transfer,” ucapnya. 

BACA JUGA:Nano Mendadak Jadi Miliarder, Terima Uang Ganti Rugi Tol Getaci Rp1.728.421.458

Motta kemudian menyoroti pemainnya, Joshua Zirkzee yang tampil atraktif melawan AC Milan, dan menjanjikan penampilan yang berbeda saat melawan Juventus di Serie A.

“Zirkzee sangat aktif hari ini dan saya percaya dia akan mencetak gol. Hari ini, dia harus melawan dua bek tengah Milan dan menunggu rekan setimnya bergabung dalam serangan,” paparnya. 

“Dia membutuhkan waktu, dan saya yakin bersama tim, dia akan sukses," ucapnya. 

“Kami akan menghadapi Juventus dan harus meningkatkan level permainan kami untuk bersaing dengan tim-tim seperti ini," tambahnya.

Terakhir, Motta memuji langkah AC Milan di bursa transfer dan mengatakan Rossoneri sudah memperkuat timnya dengan sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: