Cafu Sesali Pemecatan Maldini: Paolo adalah AC Milan

Cafu Sesali Pemecatan Maldini: Paolo adalah AC Milan

Paolo Maldini -Tangkapan Layar Instagram @paolomaldini-

RADARTASIK.COM – Bek legendaris asal Brasil, Cafu sesali pemecatan Maldini dan menegaskan “Paolo adalah AC Milan” saat diwawancarai oleh DAZN.

Cafu menjelaskan bahwa pemecatan Maldini dapat meredam semangat para pemain, namun ia selalu berharap yang terbaik untuk mantan klubnya tersebut.

Ia mengaku optimis AC Milan akan tampil kompetitif di Serie A dan Eropa musim ini dan menyebut  Rossoneri adalah tim favoritnya bersama AS Roma.

"Saya selalu merasa optimis mengenai Milan, tim favorit saya seperti Roma,” kata Cafu kepada DAZN.

 BACA JUGA:Agen Sebut Nicolo Zaniolo Akan Gabung AC Milan Jika Paolo Maldini Tak Dipecat

“Sangat disayangkan Maldini tidak lagi menjadi manajer. Kami sering berbicara dan mengetahui bahwa segalanya bisa terjadi, tetapi Maldini adalah Milan,” tuturnya.

“Saat kami berbicara mengenai Milan, sebenarnya kami sedang berbicara tentang Maldini,” tegasnya. 

“Ini adalah pilihan yang dapat meredam semangat para pemain,” lanjutnya. 

“Namun, kami tetap berharap yang terbaik untuk Milan, semoga mereka selalu mampu melangkah lebih jauh dan menjalankan segala sesuatu dengan baik," pungkasnya.

BACA JUGA:HORE, UMK di Jabar Tembus Rp 5 Juta di Daerah Ini, Daftar Lengkapnya Cek di Sini

Mantan pemain Milan lainnya, Luca Antonini, menyebut Rossoneri punya kualitas tetapi terlihat lelah saat mengalahkan Bologna 2-0 di laga pembuka Serie A.

Ia melihat pemain baru seperti Pulisic dan Reijnders akan menjadi pemain yang sangat menentukan perjalanan AC Milan dan raihan tiga poin melawan Bologna menjadi awal yang positif.

"Pertandingan langsung dimulai dengan tendangan keras yang mengenai mistar gawang oleh Lykogiannis. Namun kemudian Milan menunjukkan kualitas yang mereka miliki,” ulas Luca Antonini. 

“Saat Pulisic keluar dan memberikan assist kepada Reijnders, serta diakhiri dengan gol dari Giroud. Kami memulai musim ini dengan langkah yang baik meskipun menghadapi perlawanan sengit dari tim Bologna,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: