Gerry Cardinale: RedBird Akan Membuat AC Milan Menang dengan Cerdas

Gerry Cardinale: RedBird Akan Membuat AC Milan Menang dengan Cerdas

Ilustrasi AC Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Gerry Cardinale mengatakan RedBird membuat AC Milan menang dengan cerdas usai menyaksikan laga pembuka melawan Bologna di Stadion Renato Dall’ara. 

Rossoneri langsung memberikan debut kepada tiga pemain baru melawan Bologna yakni, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, dan Tijjani Reijnders.

Christian Pulisic menjadi pemain terbaik dan mencetak gol kedua Milan saat meraih kemenangan 2-0 atas Bologna.

Tijjani Reijnders tampil ckup apik dan memberikan assist untuk gol pembuka AC Milan yang dicetak Oliver Giroud.

BACA JUGA:Rating pemain AC Milan vs Bologna 2-0: Christian Pulisic Man of The Match, Thiaw Jadi Bek Terbaik

Usai laga, Gerry Cardinale menegaskan ingin membawa AC Milan meraih kesuksesan di Italia dan Eropa dan bersiap mendatangkan pembelian kesembilan, Marco Pellegrino dari Argentina.

 “Saya tidak bisa melewatkan awal musim yang lebih menantang dari sebelumnya, baik di Italia maupun Eropa,” kata Cardinale dalam pernyataan yang dirilis ke media.

“Seperti yang telah kami garis bawahi berkali-kali, tujuan kami adalah untuk terus berkembang sehingga kami bisa menang, baik di Serie A maupun di tingkat global,” lanjutnya. 

“Namun kita tidak bisa melakukan hal tersebut tanpa bersikap terbuka terhadap perubahan dan pendekatan baru. Dan, dalam skenario saat ini, kapasitas kita untuk berhasil mencapai evolusi positif di dalam dan di luar lapangan hanya dapat dilakukan dengan pendekatan finansial yang cerdas dan canggih,” jelasnya.

BACA JUGA:Begini Kronologi Truk Tabrak Truk di Jalan RE Martadinata, Tasikmalaya

“Namun, jangan sampai kita salah. Saya ingin memperjelas bahwa RedBird ada di sini untuk menang. Tapi kami di sini untuk menang dengan cara yang 'cerdas', karena kami ingin menang dalam jangka panjang, bukan sekali saja,” tuturnya.

“Kami mungkin tidak selalu melakukannya dengan baik, tetapi kami tidak akan berhenti mencoba sampai kami memenangkan semua,” terangnya.

“Ini akan menjadi musim yang panjang dan sulit, namun saya yakin para pemain kami di bawah bimbingan pelatih Pioli akan menghadapinya dengan semangat yang pantas untuk klub yang gemilang ini,” harapnya.

“Kami memiliki banyak wajah baru yang kami sambut dengan antusias di Milanello. Kami akan terus mendampingi dan mendukung tim kami di setiap momen perjalanan baru ini dengan usaha keras dan semangat untuk menyamai apa yang akan mereka turunkan ke lapangan, dibantu dengan dukungan luar biasa yang mereka terima di tribun,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: