Rating pemain AC Milan vs Bologna 2-0: Christian Pulisic Man of The Match, Thiaw Jadi Bek Terbaik

Rating pemain AC Milan vs Bologna 2-0: Christian Pulisic Man of The Match, Thiaw Jadi Bek Terbaik

Selebrasi pemain AC Milan saat kalahkan Bologna 2-0-Tangkapan Layar Twitter @Lega Calcio Serie A-

RADARTASIK.COM - Christian Pulisic Man of the Match, dan Malick Thiaw jadi bek terbaik dalam rating pemain AC Millan vs Bologna 2-0 yang disusun oleh MilanNews.

Pulisic layak menjadi pemain terbaik setelah mencetak gol kedua dan menjadi aktor gol pertama Milan lewat umpan silangnya yang diteruskan oleh Tijani Reijnders kepada Oliver Giroud.

Hasil ini menjadi awal yang sempurna bagi Rossoneri mengingat mereka merombak besar-besaran timnya dengan mendatangkan delapan pemain baru dari bursa transfer.

Berikut Rating pemain AC Milan vs Bologna yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rossoneri:

BACA JUGA:Begini Kronologi Truk Tabrak Truk di Jalan RE Martadinata, Tasikmalaya

Maignan (6.5): Melakukan beberapa penyelamatan yang luar biasa dan sangat penting dalam membangun serangan melalui umpan panjangnya yang tepat sasaran.

Calabria (6): Sedikit tidak stabil dalam menguasai bola, dan sempat beberapa kali dilewati oleh pemain Bologna tetapi akhirnya bermain cukup baik, namun masih banyak celah di lini belakang AC Milan yang perlu diperbaiki.

Thiaw (6.5): Layak menjadi bek tengah terbaik dengan penempatan posisi dan beberapa intersep yang penting. Meski terdapat beberapa umpan yang salah, namun penampilannya memberikan rasa aman di lini belakang.

Tomori (6): Seperti biasa, tampil solid dan melakukan satu kesalahan yang hampir berdampak gol bagi lawan. Tomori harus menjaga konsentrasinya sepanjang pertandingan.

BACA JUGA:Aturan Baru Biaya Penanganan Pasien Covid-19 di Masa Endemi, Ada Vaksin Gratis dan Berbayar

Hernandez (6): Rajin naik membantu serangan, namun kurang akurat dalam memberikan umpan. Mungkin juga dipengaruhi oleh cuaca panas (35 derajat di Bologna), yang mengurangi semangatnya di babak kedua.

Loftus-Cheek (6): Di babak pertama, kontribusinya tidak terlalu terlihat, tetapi dia mulai menunjukkan perannya setelah jeda. 

Fokusnya lebih mengandalkan kekuatan fisik daripada kemampuan dalam memberikan umpan terobosan dan penguasaan bola.

Krunic (6): Ia melakukan tugasnya dengan baik, bahkan melebihi ekspektasi. Namun, masih terlihat sedikit rentan dalam menjaga pertahanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: milannews