Dikabarkan Gabung AC Milan, Beppe Marotta Yakin Romelu Lukaku Tak Akan kembali ke Serie A

Dikabarkan Gabung AC Milan, Beppe Marotta Yakin Romelu Lukaku Tak Akan kembali ke Serie A

Beppe Marotta-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Direktur Beppe Marotta yakin Romelu Lukaku tak akan kembali ke Serie A walaupun sang pemain dikabarkan gabung AC Milan atau Juventus.

Romelu Lukaku menolak menolak pulang ke Inter Milan dan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus atau bergbung dengan AC Milan musim ini. 

Namun, Marotta yakin Lukaku tidak akan kembali ke Serie A di musim panas karena bursa trasnfer akan ditutup dalam waktu dekat.

“Ada target yang Anda pikir akan Anda dapatkan, tetapi pada akhirnya itu tidak terjadi, saya hanya bisa mengatakan bahwa Lukaku meninggalkan kekecewaan besar,” kata Marotta. 

BACA JUGA:Taman ‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya Diusulkan Jadi Geopark

“Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi sekarang, tidak banyak pilihan yang tersisa, saya tidak berpikir dia akan kembali ke Italia, hanya ada 10 hari tersisa,” lanjutnya.

Beppe Moratta kemudian membahas sikap kurang hormat dari Samardzic dan Scamacca yang sudah bersedia bergabung, namun mengubah keputusan secara mendadak.

Lazard Samardzic tiba-tiba menaikkan permintaan gajinya, sedangkan Scamacca akhirnya memilih gabung Atalanta 

“Tidak ada keandalan dan rasa hormat untuk pemain tersebut,” sindir Marotta.

BACA JUGA:Stefano Pioli Ungkapkan Rahasia AC Milan Kalahkan Bologna: ‘Pemain Berkualitas Memudahkan Anda Mencetak Gol

“Hari ini, para pemain mengatakan ya, dan kemudian mereka mengatakan tidak. Tapi, di usia saya, tidak ada yang mengejutkan saya lagi,” akunya.

Sementara itu, Inter Milan akhirnya resmi meraih scudetto musim 2005-2006 setelah banding yang diajukan oleh Juventus ditolak oleh pengadilan.

Juventus menjadi pemuncak klasemen di akhir musim 2005-06 dengan mengumpulkan 91 poin dan dinobatkan sebagai juara Liga Italia pada waktu itu.

Namun, skandal Calciopoli mengakibatkan hukuman bagi Juventus, dan akhirnya mereka terdegradasi ke Serie B. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: