Jadi Penasaran Apa Saja Fasilitas Executive Lounge di Stasiun Semarang, Yuk Simak Ulasannya

Jadi Penasaran Apa Saja Fasilitas Executive Lounge di Stasiun Semarang, Yuk Simak Ulasannya

Begini penampakan fasilitas executive lounge di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng.-PT KAI-

Jadi Penasaran Apa Saja Fasilitas Executive Lounge di Stasiun Semarang, Yuk Simak Ulasannya

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) meresmikan fasilitas executive lounge di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng.

Fasilitas executive lounge di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng diresmikan bertepatan dengan peringatan HUT Ke-78 RI, Kamis 17 Agustus 2023.

Salah satu luxury lounge milik KAI ini dikelola melalui skema kerja sama dengan WIRA yang merupakan anak perusahaan dari Premiair Group.

BACA JUGA: Keren, Persib Bedol Desa 9 Pemain Naturalisasi Diangkut ke Bandung, Semuanya Berlabel Timnas

WIRA mempunyai pengalaman dan memiliki sertifikat internasional dalam pelayanan VIP untuk penerbangan privat, baik domestik maupun internasional.

Fasilitas ruang tunggu eksekutif ini diberi nama Premiere Heritage Lounge. Brand itu yang dipilih KAI dan WIRA untuk luxury lounge di Stasiun Semarang dengan harapan dapat memberikan pengalaman lebih spesial lagi kepada pelanggan.


Khusus untuk pelanggan yang menggunakan layanan fasilitas ini, akses drop off langsung ke lounge dari area parkir dan akses boarding secara privat.

Fasilitas ruang tunggu eksekutif ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan berbasis layanan tv cable dan layanan WiFi.

BACA JUGA: Ini Sosok Pengganti Ciro Alves di Skuad Persib, Sudah Latihan Bareng Menjelang Lawan PSIS Semarang

Pelanggan juga dapat menikmati berbagai food & beverages yang telah disediakan pengelola lounge luxury.

Pelanggan KA Luxury dapat menikmati layanan lounge luxury secara gratis. Bagi pelanggan KA non luxury, layanan di luxury lounge ini dapat dinikmati hanya dengan membayar sebesar Rp 60 ribu (belum termasuk pajak).

Kehadiran Premiere Heritage Lounge di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng melengkapi beberapa layanan luxury lounge milik KAI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: