Putri Ariani Bikin ‘Rungkad’ Peserta Upacara Bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka

Putri Ariani Bikin ‘Rungkad’ Peserta Upacara Bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka

Putri Ariani saat tampil di upacara bendera HUR RI ke-78 di Istana Merdeka.-Foto: tangkapanlayar/dok youtube-

Putri Ariani Bikin ‘Rungkad’ Peserta Upacara Bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka

RADARTASIK.COM - Penampilan Putri Ariani bikin ‘Rungkad’ peserta upacara bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka, Kamis 17 Agustus 2023 siang.

Penampilan Putri Ariani yang menyanyikan lagu berjudul ‘Rungkad’ mampu mengajak para peserta upacara ikut bergoyang dan berdiri dari tempat duduk masing-masing.

Bahkan ibu negara Iriana Joko Widodo yang duduk bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, juga nampak begitu asyik menikmati alunan lagu dari suara Putri Ariani.

BACA JUGA:100 Persen SPBU di Indonesia Sudah Menyediakan B35 Per Agustus 2023

Lagu ‘Rungkad’ yang dinyanyikan sebagai lagu kedua oleh Putri Ariani menambah suasana meriah upacara bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka.

Sebelum menyanyikan lagu ‘Rungkad’, Putri Ariani sempat menyampaikan rasa syukurnya yang telah diberi kesempatan untuk bisa tampil merayakan HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka.

Putri Ariani juga meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk tampil di Semi Final America’s Got Talent (AGT) 2023 yang akan berlangsung pada 5 September 2023 waktu Amerika dan pada 6 September 2023 waktu Indonesia.

Sambil memainkan piano, Putri Ariani tampil begitu memukau. Menggunakan baju adat berwarna merah dengan hiasan gold, Putri Ariani tampil begitu bersahaja.

BACA JUGA:Dapatkan Tiket Nonton Konser Dewa 19 di Bandung Hanya Tukarkan Poin, Buruan Jangan Sampai Kehabisan

Terlebih saat mulai bernyanyi, membuat semua peserta upacara bendera langsung berjoget ‘Rungkad’.

Peserta upacara bendera HUR RI Ke-78 pun usai bergerak menuju podium Putri Ariani yang tampil dengan alat musik pianonya.

Sedangkan pasukan dari TNI dan Polri yang berada di tengah lapangan upacara bendera HUT RI Ke-78 pun ikut bergoyang bersama.

Kemeriahan upacara bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka dihadiri oleh sejumlah Menteri, Duta Besar, para pejabat dari Lembaga Negara juga masyarakat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: