2 Pemain Baru Pelapis Theo Hernendez di AC Milan: Satu dari Primavera, Satu Lagi Mantan AS Roma

2 Pemain Baru Pelapis Theo Hernendez di AC Milan: Satu dari Primavera, Satu Lagi Mantan AS Roma

Theo Hernandez-Tangkapan Layar Instagram Theo Hernandez-

RADARTASIK.COM - 2 pemain baru pelapis Theo Hernendez di AC Milan untuk posisi bek kiri musim ini, satu dari Primavera dan satu lagi mantan AS Roma.

Prioritas manajemen AC Milan saat ini adalah memikirkan untuk menjual beberapa pemain, termasuk Mattia Caldara, Fodé Ballo-Touré, Yacine Adli, Charles De Ketelaere, Junior Messias, Divock Origi, dan Marko Lazetic.

De Ketelaere adalah pemain yang paling dekat untuk mengucapkan selamat tinggal karena telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta. 

Gelandang Belgia ini akan dipinjamkan ke La Dea selama setahun dengan nilai €3 juta dan opsi pembelian sebesar €23 juta.

BACA JUGA:PW Muhammadiyah Jawa Barat Kukuhkan Mudir, Wakil Mudir dan Kepala SMA Plus Pesantren Amanah

Selain itu, Mattia Caldara diminati oleh Besiktas, sementara Junior Messias diminati oleh Torino, meskipun menolak pindah ke Turki. 

Yacine Adli sedang dilirik oleh Salernitana dan Ajax, sementara Divock Origi mendapat tawaran dari Arab Saudi dan Liga Inggris.

AC Milan berharap dapat menemukan klub baru untuk ketujuh pemain tersebut dan dapat menjual mereka sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Hasil dari penjualan 7 pemain ini akan digunakan oleh AC Milan untuk mendatangkan pemain-pemain baru, terutama untuk posisi bek kiri karena Ballo-Touré diincar oleh Bologna dan Werder Bremen.

BACA JUGA:Dalam Semalam, 69 Motor Knalpot Brong dan 44 Remaja Mabuk Terjaring Razia Polisi di Tasikmalaya

Rossoneri dikabarkan sudah bergerak dengan cepat dengan mengamankan jasa mantan pemain AS Roma, Riccardo Calafiori dengan status pinjaman untuk menjadi pelapis Theo Hernandez.

Pelatih Stefano Pioli juga akan mempromosikan bintang Primavera Davide Bartesaghi untuk posisi tersebut, menurut  laporan Sky Sport Italia.

Rossoneri memilih untuk meminjam Riccardo Calafiori karena percaya bahwa bintang Primavera mereka Davide Bartesaghi siap untuk menembus skuad utama.

Rencananya, dalam 6-12 bulan kedepan, AC Milan diperkirakan akan mempromosikan pemain berusia 17 tahun itu ke tim utama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: