Skuad AC Milan Terlalu Gemuk, Pioli Ingin Singkirkan 7 Pemain

Skuad AC Milan Terlalu Gemuk, Pioli Ingin Singkirkan 7 Pemain

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Pelatih Stefano Pioli ingin singkirkan 7 pemain karena skuad AC Milan terlalu gemuk setelah mendatangkan delapan nama baru dari bursa transfer.

Menurut media Italia, La Gazzetta dello Sport, jumlah pemain AC Milan saat ini terlalu berlebihan meskipun tampil di Liga Champions.

Idealnya, AC Milan hanya memilki 23 atau 24 pemain, yang berarti setidaknya ada tujuh pemain yang harus meninggalkan Milanello musim ini.

Para pemain yang diprediksi meningglkan Milan adalah: Devis Vasquez, Fode Ballo-Toure, Yacine Adli, Charles De Ketelaere, Divock Origi, Marko Lazetic, Junior Messias, dan Mattia Caldara.

BACA JUGA:Disindir Mourinho, AS Roma Langsung Incar 5 Penyerang

Namun, Milan dilaporkan akan mempertahankan Alexis Saelemaekers meskipun sudah mendatangkan Samuel Chukwueze dan Christian Pulisic yang bermain di posisi yang sama.

Luka Romero kemungkinan besar juga tidak akan dipinjamkan ke klub lain setelah tampil apik melawan Madrid di turnamen pra musim di AS.

Milan saat ini membutuhkan pelapis untuk Theo Hernandez karena Fode Ballo-Toure kemungkinan besar akan hengkang musim ini.

Rogerio atau Riccardo Califiori menjadi nama yang cocok sebagai pelapis untuk Theo.

BACA JUGA:Sambil Mabuk, Sopir Angkutan Tasikmalaya dan 2 Temannya Keroyok Pengemudi Truk Tangki Pertamina

Disisi lain, Atalanta dikabarkan sudah menyepakati semua persyaratan untuk mengontrak Charles De Ketelaere dari AC Milan dengan status pinjaman dengan opsi beli.

Calciomercato.com dan Sky Sport Italia melaporkan walaupun negosiasi masih berjalan, tetapi masa depan Charles De Ketelaere di Milan berakhir musim ini.

Atalanta akan meminjam De Ketelaere selama satu musim dan setuju untuk membayar sebagian gaji sang pemain.

Selain Atalanta, De Ketelaere menarik minat Real Sociedad, Aston Villa, dan PSV Eindhoven, namun ia memilih bertahan di Serie A untuk membuktikan kualitas sebenarnya kepada AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: