Disindir Mourinho, AS Roma Langsung Incar 5 Penyerang

Disindir Mourinho, AS Roma Langsung Incar 5 Penyerang

Marcos Leonardo-Tangkapan Layar Instagram @marcosleonardo09-

RADARTASIK.COM - AS Roma langsung incar 5 Penyerang usai disindir Mourinho di postingan Instagramnya.

Sebelumnya, Jose Mourinho mengirim pesan nakal ke petinggi AS Roma di kamp pelatihan dengan memposting gambar di Instagram.

Dalam gambar yang diunggahnya tersebut, Mourinho dan stafnya berpose seolah-olah mereka sedang memeluk seorang pria tak terlihat tepat di tengah-tengah foto.

Para penggemar AS Roma segera menyadari ada pesan tersembunyi di balik foto tersebut.

BACA JUGA:Legenda AC Milan Sebut Gianluigi Buffon ‘Superman Sepak Bola Dunia’

Mereka tahu Mourinho memberikan isyarat kepada petinggi AS Roma bahwa timnya masih membutuhkan penyerang tengah yang tak kunjung tiba usai Tammy Abraham cedera panjang.

Nama pertama dari 5 penyerang tersebut adalah Marcos Leonardo dari Santos, dan Roma saat ini sedang menunggu jawaban dari klub tersebut.

Corriere dello Sport juga melaporkan bahwa Tiago Pinto sedang melakukan negosiasi dengan Bologna untuk mendatangkan Arnautovic.

Arnautovic sebelumnya dikaitkan dengan AC Milan, tetapi pemecatan Paolo Maldini dan Ricky Massara membuatnya dapat pindah ke Olimpico musim ini.

BACA JUGA:Dipinjamkan ke Atalanta, Mimpi Buruk Charles De Ketelaere di AC Milan Berakhir

Bologna dikabarkan meminta harga sekitar €8 juta untuk sang pemain, nilai yang jauh lebih murah dibandingkan dana untuk mendapatkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Pilihan lainnya termasuk Duvan Zapata dari Atalanta dan striker Spezia M'Bala Nzola yang tampil mengesankan musim lalu.

AS Roma juga dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan mendatangkan Vangelis Pavlidis, penyerang Yunani yang bermain untuk AZ Alkmaar.

Milan memainkan pertandingan terakhir mereka dari tur pra-musim AS pada hari Rabu dan dikalahkan dengan satu gol hingga nol melawan Barcelona. Bagi Rossoneri, ada beberapa hal yang disoroti dan dianalisis jelang laga berikutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: