Legenda AC Milan Sebut Gianluigi Buffon ‘Superman Sepak Bola Dunia’

Legenda AC Milan Sebut Gianluigi Buffon ‘Superman Sepak Bola Dunia’

Andrea Pirlo bersama Gianluigi Buffon-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Legenda AC Milan, Andrea Pirlo, memberikan pesan perpisahan untuk Gianluigi Buffon yang pensiun dan menyebutnya sebagai "Superman sepak bola dunia".

Kiper legendaris Gianluigi Buffon akhirnya memutuskan gantung sepatu di usia 45 tahun dan mendapat pesan penghormatan dari Giorgio Chiellini, Andrea Pirlo, dan Kylian Mbappe.

Mbappe merasa terhormat sempat bermain bersama di PSG dengan Buffon dan berterima kasih atas nasihatnya selama di Paris.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Anda dan berpapasan dengan karier legendaris Anda," tulis Mbappe.

BACA JUGA:Dipinjamkan ke Atalanta, Mimpi Buruk Charles De Ketelaere di AC Milan Berakhir

"Seorang pria dengan hati emas yang memberikan nasihat berharga yang akan saya bawa selama sisa hidup saya. Semoga berhasil dan yang terpenting TERIMA KASIH," lanjutnya.

Rekannya di Juventus, Giorgio Chiellini, menyebutnya sebagai kakak laki-laki dan menganggapnya sebagai bagian dari keluarganya.

"Gigi bukan rekan satu tim bagi saya, dia adalah kakak laki-laki. Saya selalu mengatakan bahwa saya melihatnya lebih dari siapa pun dalam hidup saya," kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

"Dalam 20 tahun terakhir, saya melihatnya lebih dari keluarga saya," sambungnya.

BACA JUGA:25 Warga Karangnunggal Tasikmalaya Keracunan Usai Santap Nasi Kotak

"Suatu kehormatan, dia pasti akan menemukan cara untuk memberikan sesuatu untuk sepak bola di masa depan. Dia hanya harus memutuskan bagaimana, di mana, dan kapan," ungkapnya.

"Kami memiliki 16 tahun bersama di Juve, ditambah dengan Nazionale, jadi kami akan terikat seumur hidup," tutur Chiellini.

"Dia memberi Anda energi, dan itu bukan sesuatu yang bisa Anda ajarkan kepada seseorang. Saya pikir itu juga penting untuk masa depannya," terangnya.

Legenda AC Milan, Andrea Pirlo, bahkan menyebutnya sebagai Superman di dunia sepak bola dan memposting foto bersama Buffon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: