Peringati Hari Jadi Ke-391, Pemkab Klaim Indeks Pembangunan Manusia Meningkat

Peringati Hari Jadi Ke-391, Pemkab Klaim Indeks Pembangunan Manusia Meningkat

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto memimpin upacara peringatan Hari Jadi Ke-391 Kabupaten Tasikmalaya didampingi Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin.-Istimewa-

Peringati Hari Jadi Ke-391, Pemkab Klaim Indeks Pembangunan Manusia Meningkat

SINGAPARNA, RADARTASIK.COM – Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto memimpin upacara peringatan Hari Jadi Ke-391 Kabupaten Tasikmalaya didampingi Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 26 Juli 2023.

Untuk peringatan Hari Jadi Ke-391, Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya mengambil tema Walagri Bagja Waluya. Artinya sehat, penuh dengan semangat beserta harapan untuk senantiasa panjang umur.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada berbagai pihak atas capaian yang diperoleh selama 391 tahun.

BACA JUGA: Polisi Baru Sebatas Terima Informasi Soal Kasus Uang Tabungan Siswa Tasikmalaya Dibawa Eks Plt Kepala Sekolah

BACA JUGA: Aria Bocah Tasik, Jualan Tahu untuk Keluarga dan Sekolah

”Atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan pribadi, saya ucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang Ke-391, semoga peringatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita semua,” ujarnya.

Ade menyampaikan beberapa hal yang patut disyukuri bersama, di antaranya peningkatan Indeks Desa Membangun (IDM), Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan indkator pembangunan lainnya.


Beberapa capaian dan penghargaan tersebut, menurut dia, merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi atas kerja sama semua pihak.

Namun demikian, Ade menyampaikan permohonan maaf masih terdapat kekurangan yang perlu diperbaiki. Seperti pelayanan kepada masyarakat yang belum optimal.

BACA JUGA: Kabupaten Purwakarta Cetak Rekor Investasi Rp 8,99 Triliun, Capai 94,6% dari Target

BACA JUGA: 7 Manfaat Rutin Donor Darah, Mulai dari Meningkatkan Perasaan Bahagia hingga Kurangi Risiko Penyakit Jantung

”Semoga peringatan ini menjadi momentum menuju Tasik Walagri, Bagja, Waluya,” ucapnya.

Pada kesempatan ini diacarakan pemberian penghargaan kepada Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Kejari Kabupaten Tasikmalaya dan Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: