7 Minuman yang Cocok Diseruput ketika Cuaca Dingin, Coklat Panas hingga Sop Buah

7 Minuman yang Cocok Diseruput ketika Cuaca Dingin, Coklat Panas hingga Sop Buah

Minuman coklat panas cocok untuk menghangatkan tubuh ketika cuaca terasa dingin. Instagram @Kelvilee--

7 Minuman yang Cocok Diseruput ketika Cuaca Dingin, Coklat Panas hingga Sop Buah

RADARTASIK.COM - Cuaca dingin adalah kondisi atmosfer yang ditandai oleh suhu rendah. Biasanya terjadi pada musim gugur dan musim dingin di banyak wilayah di seluruh dunia. 

Ketika cuaca dingin terjadi, udara menjadi lebih dingin. Seringkali disertai dengan penurunan suhu malam hari dan udara yang lebih sejuk di siang hari.

Khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, benerapa hari ini cuaca di pagi hari terasa dingin walaupun siang hari terasa kering. Di beberapa daerah bahkan muncul kabut. 

BACA JUGA:Mencuat Nama Baru Calon Pelatih Baru Persib Selain Kim Do Hoon, Berstatus Legenda dan Dikenal Bobotoh

Cuaca dingin ini diakui para ahli seringkali diikuti oleh udara yang lebih kering, dan hujan menjadi jarang terjadi. Ini menyebabkan penurunan kelembaban udara dan membuat kulit menjadi kering.

Nah, pada saat cuaca dingin ada beberapa minuman hangat yang dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menghangatkan tubuh dan memberikan kenyamanan. 

Berikut adalah beberapa pilihan minuman hangat yang populer untuk dinikmati saat cuaca dingin:

1. Teh 

Teh adalah minuman yang paling umum dinikmati saat cuaca dingin. Anda bisa memilih berbagai jenis teh seperti teh hitam, teh hijau, teh herbal, atau teh rempah-rempah seperti teh jahe untuk memberikan sensasi hangat dan khasiat tertentu.

BACA JUGA:Andrea Pirlo: AC Milan Akan Merindukan Paolo Maldini dan Liga Arab Bisa Menjadi yang Terbaik di Dunia

2. Kopi

Bagi para pecinta kopi, secangkir kopi panas adalah pilihan yang menyenangkan untuk menikmati saat cuaca dingin. Anda bisa mencoba kopi hitam, kopi latte, cappuccino, atau kopi dengan tambahan rasa karamel atau cokelat.

3. Cokelat panas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: