Dua Pria di Tasikmalaya Awalnya Asyik Nongkrong, Akhirnya Malah Duel

Dua Pria di Tasikmalaya Awalnya Asyik Nongkrong, Akhirnya Malah Duel

Polres Tasikmalaya Kota saat melakukan olah TKP kasus duel teman antar teman yang sedang asyik nongkrong, Senin 24 Juli 2023 malam. Istimewa--

Dua Pria di Tasikmalaya Awalnya Asyik Nongkrong, Akhirnya Malah Duel 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dua pria yang awalnya sedang asyik nongkrong malah terlibat dalam duel sengit satu lawan satu di jalan Ir H Djuanda, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya pada Senin, 24 Juli 2023 malam. 

Salah seorang dari mereka mengalami luka serius di bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit. Perkelahian tersebut terjadi antar teman setongkrongan yang belum diketahui motifnya karena hal apa.

Petugas kepolisian dari Stalantas Polres Tasikmalaya Kota yang berjaga di Pos Polisi Rancabango, usai mendapat informasi kejadian itu langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

BACA JUGA:Mantan Pemain Persib Bawa Dewa United Naik ke Puncak Klasemen Liga 1, Ini Pesan Jan Olde Riekerink Untuknya

Korban yang terluka langsung dibawa Polisi ke klinik terdekat dan mengamankan barang bukti berupa linggis besi yang digunakan dalam perkelahian.

Petugas kepolisian dari Stareskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Indihiang juga turut datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memintai keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian.

Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Jamjam Nurjaman, menyatakan bahwa korban bernama Dadang mengalami luka serius di bagian kepala akibat perkelahian tersebut. 

Korban saat ini sedang dalam perawatan di klinik, namun karena luka tersebut cukup serius dan mengalami pendarahan di kepala, akhirnya korban harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Ibaratkan Peperangan, Persib Siapkan Rotasi untuk Hadapi Persik Kediri, Pemain Asing Baru Persib Dimainkan?

"Korban mengalami luka yang cukup serius dan dirujuk dari pihak kelinik ke RSUD," katanya.

Selain membawa korban dan merujuknya ke RSUD Dokter Soekardjo, petugas Polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah linggis yang digunakan pelaku dalam perkelahian. 

Linggis tersebut diamankan oleh anggota polres yang bertugas di Rancabango.

Motif dari perkelahian dua preman tersebut belum diketahui dengan pasti. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku perkelahian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: