Ada Pembangunan Jalan Tol Getaci Harga Tanah Pasti Naik, Rijal: Hati-Hati Calo Tanah!

Ada Pembangunan Jalan Tol Getaci Harga Tanah Pasti Naik, Rijal: Hati-Hati Calo Tanah!

Area Kelurahan Mugarsari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya yang digadang-gadang akan terlewati Jalan Tol Getaci.-Foto: tangkapanlayar/dok map-

Ada Pembangunan Jalan Tol Getaci Harga Tanah Pasti Naik, Rijal: Hati-Hati Calo Tanah!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Pebangunan jalan Tol Getaci yang sedang proses lelang di pemerntah pusat, sudah sangat dinanti oleh masyarakat Priangan Timur. Tidak terkecuali oleh masyarakat Kota Tasikmalaya.

Pembangunan jalan Tol Getaci yang akan melalui 15 kelurahan dan 4 Kecamatan di Kota Tasikmalaya ini digadang-gadang akan menjadi salah satu faktor pendorong kemajuan ekonomi serta diharapkan menjadi faktor pendorong peningkatn ekonomi masyarakat.

Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya H. Ing. Muhammad Rijal Ar Sutadiredja, MAB, menyampaikan harapan besar dengan adanya pembangunan jalan Tol Getaci.

BACA JUGA:Sisi Lain Abad Modern: Suku Baduy Menyakini Nabi Adam Turun di Gunung Kendeng

Adanya jalan Tol Getaci nanti, diharapkan bisa mendatangkan para investor yang ingin menanamkan sahamnya di Kota Tasikmalaya untuk membangun berbagai sektor usaha.

Kemudian dengan hadirnya investor-investor ada harapan bisa menyerap tenaga kerja dari masyarakat Kota Tasikmalaya.

Dia juga menyampaikan dengan adanya pembangunan jalan Tol Getaci, Pemerintah Kota Tasikmalaya dan masyarakat Kota Tasikmalaya harus mulai bersiap dan berbenah dari saat ini. 

“Jangan sampai pada saat jalan Tol Getaci nanti sudah terbangun, yang menikmati efek domino pembangunan tol tersebut bukan masyarakat Kota Tasikmalaya, tapi malah orang lain."

BACA JUGA:Cara Membuat Video Cinematic Menakjubkan Menggunakan Samsung Galaxy A34

"Maka dari itu kita semuanya harus bersiap dari sekarang. Misalnya di sekitar Exit Tol Getaci, bisa dibangun etalase berbagai produk unggulan juga produk-produk potensial dari UMKM Kota Tasikmalaya,” jelas politisi dari Fraksi PKS ini.

Rijal juga berharap pembangunan jalan Tol Getaci ini, bisa segera dilaksanakan oleh pemerintah pusat.

Karena bukan hanya sebagai sarana transportasi yang bisa mempercepat dan mempermudah akses saja, tapi juga ada harapan bisa mendorong kemajuan Kota Tasikmalaya serta daerah di sekitarnya.

“Menghadapi pembangunan jalan Tol Getaci, karena ini beririsan dengan pelaksanaan Pemilu, Pilkada dan sebagainya, maka siapa pun nanti yang terpilih baik di nasional, provinsi maupun di daerah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber