Heboh! Benarkah Elon Musk Akan Ganti Logo Twitter Jadi X?

Heboh! Benarkah Elon Musk Akan Ganti Logo Twitter Jadi X?

Heboh! Elon Musk akan ganti logo Twitter jadi X.--

Heboh! Benarkah Elon Musk Akan Ganti Logo Twitter Jadi X?

RADARTASIK.COM – Kabar mengejutkan datang dari Elon Musk selaku CEO Twitter. Logo perusahaan yang semula gambar burung biru kabarnya akan ganti dengan logo X.

Hal tersebut dilakukan Elon Musk lantaran Twitter pada saat ini mengalami penurunan dalam hal pengiklanan. Oleh karena itu, dirinya akan melakukan rebranding yang awalnya berlogo burung biru menjadi X.

Hampir separuh pendapatan ikan Twitter memang tercatat merosot. Kas perusahaan menjadi negatif dan beban utang semakin besar akibat penurunan pendapatan iklan tersebut.

BACA JUGA:Hati-Hati Milan, Paolo Maldini Ditawari Jadi Direktur PSG

Loyalitas pengguna Twitter akan terganggu dengan perubahan logo tersebut. Itu disampaikan Direktur Riset di Forrester Mike Proulx.

Dikutip dari media luar negeri, disebutkan bahwa di satu sisi dapat berargumen bahwa ia akan menyingkirkan logo burung biru yang sangat ikonik tersebut.

Pandangan lain bahwa ini adalah era baru bagi Twitter untuk menunjukkan perusahaan sedang menuju ke arah yang berbeda dengan basis pengguna berbeda pula.

Sebelumnya, pemilik Tesla ini mengunggah survei terkait rencana mengubah logo Twitter.

BACA JUGA: Sore Ini Ronaldo Hadapi Neymar di Jepang, Ini Jadwal Siaran dan Link live Streaming

Dalam unggahannya, Elon Musk menyertakan gambar X dengan latar belakang bertema ruang angkasa hitam.

Elon Musk akan segera akan mengucapkan selamat tinggal pada brand Twitter, secara bertahap pada burung biru.

CEO baru Twitter Linda Yaccarino mencuit bahwa langkah tersebut akan menjadi hal yang sangat langka. Cuitan itu disampaikan pada Minggu sore.

Dia menyatakan ini adalah hal yang sangat langka, baik dalam kehidupan atau bisnis mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat perubahan besar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: