Deretan Wanita Terkaya di Asia Tenggara, Dewi Kim Jadi yang Paling Tajir

Deretan Wanita Terkaya di Asia Tenggara, Dewi Kim Jadi yang Paling Tajir

Ini deretan wanita terkaya di Asia Tenggara, Dewi Kim jadi yang paling tajir.--

Deretan Wanita Terkaya di Asia Tenggara, Dewi Kam Jadi yang Paling Tajir

RADARTASIK.COM – Membahas tentang harta benda memang tak ada habisnya, bahkan terdapat nama-nama yang mengisi deretan orang terkaya, khususnya di Asia Tenggara.

Di Asia Tenggara sendiri banyak orang yang memiliki kekayaan yang melimpah. Salah satunya wanita yang berasal dari Indonesia yakni Dewi Kam.

Dewi Kam sukses menjadi wanita terkaya di Asia Tenggara. Di lansir dari Forbes Real Time Billionaires, total harta kekayaan Dewi Kam saat ini ditaksir mencapai USD 4,3 miliar atau Rp 64,5 triliun (kurs Rp 15.000/dolar AS), Minggu 23 Juli 2023.

BACA JUGA: APRESIASI Persebaya Sediakan Tribun Khusus Keluarga di Stadion GBT, Jadi Ramah Buat Anak-anak, Persib Ikutan?

Kepemilikan saham di perusahaan tambang batu bara PT Bayan Resources Tbk menjadi sumber kekayaannya.

Sedangkan Teresita Sy-Coson dan Elizabeth Sy merupakan kakak beradik wanita asal Filipina yang menempati urutan 5 teratas wanita terkaya di Asia Tenggara.

Berikut 10 wanita terkaya di Asia Tenggara:

1. Dewi Kam (Indonesia)

BACA JUGA: Cetak Gol Cantik ke Gawang Madrid, Luka Romero Ingin Bertahan di AC Milan

Dewi Kam mempunyai sumber kekayaan dari kepemilikan saham di perusahaan batu bara Bayan Resources. Dilaporkan juga Dewi Kam punya beberapa perusahaan lain di sektor energi.

Dewi Kam memiliki kekayaan senilai USD 4,3 miliar atau setara dengan Rp 64,5 triliun.

2. Somurai Jaruphnit (Thailand)

Di perusahaan induk Charoen Pokphand Group yang merupakan salah satu produsen pakan dan daging ternak terbesar di dunia, Somurai memiliki 8,42% saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: