Balada Romelu Lukaku, Ditipu Juventus, Ditolak Inter Milan dan Tidak Diinginkan Chelsea

Balada Romelu Lukaku, Ditipu Juventus, Ditolak Inter Milan dan Tidak Diinginkan Chelsea

Romelu Lukaku--Twitter

RADARTASIK.COM - Balada Romelu Lukaku saat ini sungguh tragis, ia ditipu Juventus, ditolak Inter Milan dan tidak diinginkan Chelsea.

Romelu Lukaku membuat banyak klub kesal di bursa trasnfer musim panas ini setelah mengabaikan panggilan telepon Inter Milan untuk menutup kesepakatan dengan Chelsea.

Inter akhirnya menghentikan upaya mendatangkan Lukaku karena sang striker ternyata bermain di belaknagn dengan melakukan kontak dengan Juventus dan AC Milan.

Celakanya, Juventus yang dikabarkan akan mendatangkan Lukaku sampai sejauh ini belum melakukan langkah nyata, Nyonya Tua harus menjual terlebih dahulu Dusan Vlahovic untuk mendatangkan pemain baru.

BACA JUGA:Link Live Streaming Real Madrid vs AC Milan dan Jadwal Soccer Champions Cup 2023

Jurnalis Italia, Sebastiano Vernazza membahas masalah Romelu Lukaku di La Gazzetta dello Sport dan mengatakan Juventus telah menipu sang pemain.

Menurut Vernazza, Juventus telah menggunakan taktik yang meragukan untuk menarik perhatian Lukaku. 

Selain itu, klub Lukaku sebelumnya, Inter Milan, menolaknya karena merasa Lukaku telah mengkhianati klub dengan melakukan kontak dengan AC Milan dan Juventus.

Klub pemilik Lukaku, Chelsea juga telah menyisihkan pemain ini dan menjauhkannya dari tim utama karena tidak sesuai dengan rencana pelatih baru, yaitu Pochettino.

BACA JUGA:PSG Tahu Cuma AC Milan yang Cocok untuk Kylian Mbappe

Vernazza menyebut  Lukaku tampaknya bermain-main dengan minat dari dua klub lain, yaitu AC Milan dan Juventus, di belakang Inter. 

Ia percaya bahwa Lukaku merasa dia yang berkuasa untuk menentukan masa depannya, bukan Chelsea.

"Juve telah menipunya untuk saat ini, dan Inter telah menolaknya karena pengkhianatan tingkat tinggi” tulis Sebastiano Vernazza.

“Chelsea sebagai pemilik telah mengurungnya di pinggir lapangan karena dia tidak cocok dengan rencana pelatih baru Pochettino,” lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: