PSG Tahu Cuma AC Milan yang Cocok untuk Kylian Mbappe

PSG Tahu Cuma AC Milan yang Cocok untuk Kylian Mbappe

Berita Transfer, Kylian Mbappe tolak tawaran Al Hilal dan lebih memilih tak bermain semusim penuh di PSG.-Tangkapan Layar Instagram Equipedefrance-

RADARTASIK.COM - PSG tahu cuma AC Milan yang cocok untuk Kylian Mbappe menurut laporan dari MilanNews.

Paris Saint-Germain (PSG) saat ini sedang mempertimbangkan kemungkinan menjual Kylian Mbappé pada musim panas ini, dan AC Milan menjadi satu-satunya tujuan yang mungkin di Italia.

Menurut laporan dari MARCA, ada tawaran besar yang akan datang dari Arab Saudi, terutama dari klub Al-Hilal, untuk mendapatkan Mbappe. 

Namun, PSG tidak menutup kemungkinan menjualnya kepada siapapun, termasuk Real Madrid meskipun hubungan antara kedua klub tengah tegang.

BACA JUGA:CATAT, Jadwal Kedatangan Pelatih Baru Persib di Bandung, Bobotoh Tak Sabar Gebrakannya

Beberapa klub Premier League, seperti Manchester United, Tottenham Hotspur juga dikaitkan setelah PSG menanyakan tentang Harry Kane.

Chelsea juga tertarik untuk merekrut Mbappe, tetapi situasi keuangan yang sulit membuat kemungkinan tersebut sangat mustahil.

Di Italia, PSG menyadari bahwa AC Milan menjadi "satu-satunya opsi yang layak". 

Kylian Mbappé telah menyatakan dalam beberapa kesempatan bahwa jika ia pergi ke Serie A, ia hanya akan bergabung dengan Rossoneri, klub idolanya sejak kecil.

BACA JUGA:KPAID Kabupaten Tasikmalaya Luncurkan Buku Tentang Deteksi Perilaku Bullying (IDPB) Anak Usia Dini

Namun, hingga saat ini, AC Milan belum mengajukan tawaran untuk Mbappé karena mereka menyadari tidak dapat bersaing dengan klub-klub elit lainnya yang juga tertarik dan mampu membayar harga yang diminta untuk pemain Prancis tersebut.

Real Madrid menjadi tujuan yang sangat diinginkan oleh Mbappé, tetapi Los Blancos belum melakukan langkah konkret dan tetap bersabar menunggu kontraknya habis di PSG.

Sementara itu, AC Milan telah menghabiskan 107 juta euro untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas ini. 

Namun, bisnis transfer mereka belum selesai dan klub dikabarkan sedang membidik tiga pemain lagi untuk memperkuat skuad mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: