Ahli Naskah Kuno pun Senang Jika Jalan Tol Getaci Benar Terwujud Tahun 2024

Ahli Naskah Kuno pun Senang Jika Jalan Tol Getaci Benar Terwujud Tahun 2024

Jalan Tol Getaci kalau selesai tahun 2024 akan membuat akses dari dan keluar Tasikmalaya jadi cepat dan nyaman.-istimewa;pupr-

Ahli Naskah Kuno pun Senang Jika Jalan Tol Getaci Benar Terwujud Tahun 2024

RADARTASIK.COM - Semakin santernya berita pembangunan Jalan Tol Getaci (Gedebage Tasikmalaya Cilacap) membuat warga Priangan Timur berbunga-bunga.

Berbagai kalangan terutama yang sering Perjalanan Tasik-Jakarta, begitu antusias memantau setiap perkembangan berita Jalan Tol Getaci tahun 2024 .

Umumnya yang sering melakukan Perjalanan Tasik-Jakarta, mengaku sudah lelah dengan lamanya waktu yang ditempuh.

“Minimal 5 jam baru sampai Jakarta. Malas banget sebenarnya kalau ada tugas ke luar kota,” ujar Herlin, manager keuangan sebuah perusahaan jasa di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Apesnya Gianluigi Donnarumma di PSG, Dirampok, Diikat, dan Ditelanjangi

Perjalanan Tasik-Jakarta kata Herlin , paling bermasalah di tanjakan Gentong. Baik saat pergi maupun pulang ke Tasikmalaya.

“Perginya lancar, pas pulang sering macetnya. Apalagi weekend atau ada cuti bersama. Pasti merayap kalau pulang malam ke Tasikmalaya,” keluh ibu tiga anak ini.

Dr Elis Suryani, orang Tasikmalaya yang menjadi dosen di Unpad dan kini bermukim di Bandung

Doktor filologi ini kerap bolak-balik ke Kota Tasikmalaya. Baik untuk urusan pekerjaan mengajar di kampus yang ada di Tasik, maupun pulang ke rumahnya yang ada di pusat Kota Santri itu.

BACA JUGA:Jalan Sewaka Kota Tasikmalaya Bakal Ramai, Exit Tol Getaci Menuju Pusat Kota

Dirinya sangat berharap Jalan Tol Getaci segera terwujud. Agar aktivitasnya tidak menghabiskan waktu di perjalanan. Klik di sini artikel terkait pembangunan tol ini.

“Inginnya segera selesai (Jalan Tol Getaci). Supaya mengajar Bandung-Tasik bisa tenang,” harap perempuan ahli naskah-naskah kuno ini. 

Manager Supermarket Asia, Heryawan Teten, juga sama mengharapkan pembangunan Jalan Tol Getaci benar-benar terealiasi di tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: