Komisi IV Mendorong Pengoptimalan Pelayanan Dasar Masyarakat Tasikmalaya dan Lahirnya Perda Wisata Desa

Komisi IV Mendorong Pengoptimalan Pelayanan Dasar Masyarakat Tasikmalaya dan Lahirnya Perda Wisata Desa

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al-Ayubi menyalami H Aef Syarifudin yang dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PDI Perjuangan melalui mekanisme pergantian antar waktu. Foto: Ist/radartasik.com--

H Aef Syarifudin mewakili Fraksi PDI Perjuangan dilantik menggantikan Lina Marlina. 

Sementara Iron Saroni mewakili Fraksi Partai Demokrat menggantikan Cecep Nur Yakin. 

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al-Ayubi menuturkan, kehadiran dua anggota DPRD baru ini akan membawa kemajuan bagi DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Terlebih lagi, salah satu anggota DPRD yang dilantik memiliki pengalaman sebelumnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

"H Aef Syarifudin ini memang sudah berpengalaman sebelumnya menjadi anggota DPRD, tentunya untuk Iron Saroni juga kader partai yang memang mempuni, maka keduanya akan semakin kuatnya DPRD dan semakin lengkap," tutur Asep Sopari Al-Ayubi.

Asep Sopari Al-Ayubi berharap dengan terisi kursi-kursi yang kosong tersebut, anggota DPRD dapat kembali bersikap aspiratif. 

Ia berharap agar keinginan dan harapan masyarakat dapat terus diperjuangkan bersama-sama.

Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H Aef Syarifudin merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelantikannya.

Ia menyatakan bahwa dirinya dan anggota DPRD lainnya akan melanjutkan tugas-tugas yang sedang dilakukan di DPRD.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: