KPU Umumkan Nama-Nama Bacalon Anggota KPU yang Lolos Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi

KPU Umumkan Nama-Nama Bacalon Anggota KPU yang Lolos Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi

KPU Jawa Tengah umumkan nama-nama bacalon anggota KPU yang lolos seleksi tertulis dan tes psikologi.-Tangkapan layar-

KPU Umumkan Nama-Nama Bacalon Anggota KPU yang Lolos Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi

RADARTASIK.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah umumkan nama-nama bacalon anggota KPU periode 2023-2028 yang lolos seleksi tertulis dan tes psikologi.

Nama-nama bacalon anggota KPU periode 2023-2028 yang lolos seleksi tertulis dan tes psikologi yang diumumkan per tanggal 16 Juli 2023 terdiri dari Wilayah Jateng I hingga Jateng V.

Berdasarkan pengumuman Nomor: 10/TIMSELKK-GEL6-Pu/01/33-1/2023 Wilayah Jateng I terdiri dari Kabupaten Cilacap, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Kebumen.

BACA JUGA: Kiper Dewa United Blak-Blakan Soal Persib, Selaras dengan Sang Pelatih yang Terkesan dengan Skuad Luis Milla

Mengacu pengumuman Nomor: 10/TIMSELKK-GEL.6-Pu/03/33-2/2023 Wilayah Jateng II terdiri atas Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Brebes dan Kota Pekalongan.

Sedangkan pengumuman Nomor: 10/TIMSELKK-GEL.6-Pu/02/33-3/2023 memuat nama-nama bakal calon Wilayah Jateng III antara lain Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Sragen, Kabupaten Wonogiri dan Kota Surakarta.

Nah, pengumuman Nomor: 10/TIMSELKK-GEL.6-Pu/02/33-4/2023 memuat nama-nama bakal calon Wilayah Jateng IV antara lain Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Temanggung dan Kota Malang.

Pengumuman Nomor: 10/TIMSELKK-GEL.6-PU/02/33-5/2023 memuat nama-nama bakal calon Wilayah Jateng V antara lain Kabupaten Blora, Kabupaten Rembang, Kabupaten Kudus dan Kabupaten Jepara.

BACA JUGA: Ditinggal Luis Milla Mundur, Bagaimana Nasib Bek Persib Alberto Rodriguez ? Ini Bocorannya

Bakal calon yang lulus seleksi tertulis dan tes psikologi agar mengikuti tes kesehatan dan wawancara. Jadwal dan tempat pelaksanaan tes kesehatan dan wawancara sesuai dengan wilayah masing-masing.

Misalnya, bakal calon yang lulus seleksi tertulis dan tes psikologi untuk Wilayah Jateng I agar mengikuti tes kesehatan dan wawancara yang akan dilaksanakan pada:

1. Tes Pemeriksaan Kesehatan

- Hari/Tanggal : Selasa – Rabu 18 – 19 Juli 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: