Beda Seragam, Rachmat Irianto-Ricky Kambuaya ’Baku Hantam’ di Laga Persib vs Dewa United

Beda Seragam, Rachmat Irianto-Ricky Kambuaya ’Baku Hantam’ di Laga Persib vs Dewa United

Bek Persib sekaligus mantan kapten Persebaya Rachmat Irianto akan melawan mantan rekan satu timnya, Ricky Kambuaya dalam laga Persib vs Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Jumat 14 Juli 2023. Foto: Persib--

"Persiapan berjalan baik. Tim juga sudah bekerja sangat keras selama sepekan ini dengan mentalitas yang juga baik,” ujar Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib.

Luis Milla memahami bahwa laga Persib vs Dewa United akan menjadi laga sulit bagi Persib.

“Kami tahu, ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka bermain dengan sangat baik. Tapi, kami menginginkan kemenangan," kata Luis Milla.

Diakui Luis Milla, dalam 2 laga sebelumnya Persib baru bermain imbang.

Padahal para pemain Persib sudah berusaha tampil sebaik mungkin untuk meraih kemenangan. 

"Kami punya perasaan yang bagus. Hasil di pertandingan kemarin adalah hal yang normal terjadi di awal-awal musim,” ujarnya. “Kami memang melakukan sejumlah kesalahan individual, tapi saya merasa cukup positif di pertandingan melawan Dewa United ini," ujarnya.

 

Tanggapan Pelatih Dewa United terhadap Persib 

Saat Persib masih bermain 2 kali imbang, Dewa United meraih 2 kemenangan.

Meski begitu, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink tidak mau larut. Bahkan, dia menilai Persib merupakan ujian sesungguhnya bagi anak asuhnya. 

"Saat ini kami berada di posisi yang bagus. Tapi yang terpenting adalah posisi di akhir musim,” ujarnya.

“Persib sejauh ini merupakan lawan yang paling impresif dan Bali United yang akan kami hadapi dua pekan mendatang. Jadi ini adalah tantangan besar," kata Jan Olde Riekerink asal Belanda.

Sementara itu mantan kapten Persebaya yang saat ini membela Persib Bandung siap bawa Persib meraih kemenangan perdana musim ini.

Dewa United yang akan menjalani tandang ke kandang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Jumat 14 Juli 2023.

Nah, Dewa United jadi bidikannya mantan kapten Persebaya Rachmat Irianto untuk membawa Persib meraih 3 poin pertama musim ini di Liga 1 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: