Tiket Murah Persib vs Dewa United Didiskon 20 Persen dengan Syarat, Berikut Ini Rinciannya

Tiket Murah Persib vs Dewa United Didiskon 20 Persen dengan Syarat, Berikut Ini Rinciannya

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

Tiket Murah Persib vs Dewa United Didiskon 20 Persen dengan Syarat, Berikut Ini Rinciannya

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Persib menawarkan kesempatan kepada Bobotoh untuk mendapatkan tiket murah dengan potongan harga 20 persen untuk pertandingan Persib vs Dewa United. Syarat dan ketentuan berlaku untuk memenuhi syarat tersebut.

Promo diskon 20 persen berlaku untuk pembelian tiket mulai Selasa, 11 Juli 2023, pukul 09.00 WIB hingga Rabu, 12 Juli 2023, pukul 23.59 WIB. 

Pertandingan Persib vs Dewa United sendiri akan digelar di kandang Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Jumat, 14 Juli 2023 dengan kick off pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Jarang Dimainkan Luis Milla, Mantan Pemain Persib Ini Justru Jadi Kapten di RANS Nusantara FC, Debutnya Mulus

BACA JUGA: Terlalu Panjang, Jembatan Betman Ciamis Akan Dikaji Kembali

Dalam pertandingan ini, akan ada pertemuan menarik antara dua mantan pemain Persib, Henhen Herdiana dan Ricky Kambuaya, yang kini membela Dewa United. Sehingga pertandingan diprediksi akan sangat menarik untuk disaksikan.

Untuk membeli tiket murah Persib, Bobotoh dapat melakukan pembelian secara online melalui Persib App mulai dari tanggal 11 Juli 2023. 


Para pemain Persib saat berlatih di Stadion Persib Kota Bandung jelang laga Persib vs Dewa United, Kamis 13 Juli 2023. Foto: Persib--

Namun, sebelumnya, penggemar harus melakukan verifikasi diri di dalam aplikasi Persib App. Proses verifikasi ini membutuhkan waktu 2 x 24 jam. 

Jika ada kesulitan dalam melakukan verifikasi, informasi lebih lanjut dapat diikuti melalui akun media sosial Persib atau dapat mengunjungi Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17.

BACA JUGA: Terharu, Komentar Bobotoh Jelang Laga Persib vs Dewa United: Cinta Itu Tanpa Alasan, Go Persib!

BACA JUGA: Siapa Hugo Cuenca? Pemain Primavera AC Milan yang Gocek Kapten David Calabria

Berikut ini adalah harga tiket reguler untuk pertandingan Persib vs Dewa United di Stadion GBLA pada Jumat, 14 Juni 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: