Siapa Hugo Cuenca? Pemain Primavera AC Milan yang Gocek Kapten David Calabria

Siapa Hugo Cuenca? Pemain Primavera AC Milan yang Gocek Kapten David Calabria

Hugo Cuenca-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Hugo Cuenca, pemain Primavera AC Milan mencuri perhatian dalam latihan pertama di pramusim ketika menunjukkan aksinya di depan kapten Davide Calabria.

Rossoneri memainkan laga persahabatan internal dalam latihan yang berakhir dengan skor 2-2 setelah dua gol dari Divock Origi dibalas oleh Junior Messias dan Ante Rebic. 

Pemain anyar yang datang dari Chelsea, Ruben Loftus-Cheek tamil apik dengan memberikan assist untuk gol pertama dalam pertandingan tersebut

Tetapi yang paling menarik adalah kemampuan individu Hugo Cuenca, bintang Primavera yang berlatih bersama tim utama, bersama rekan Primavera lainnya. 

BACA JUGA:Il Barone, Pemimpin Curva Sud Ceramahi skuad AC Milan: Di Saat Sulit Anda Harus Bersatu, Ingat Itu!

Cuenca terlihat dalam cuplikan video menerima umpan dari sisi kiri dan mengeluarkan kemampuan individu yang menawan saat berusaha melewati Davide Calabria, kapten AC Milan.

Hugo Cuenca adalah pemain asal Paraguay yang bergabung dengan AC Milan U19 pada 8 Agustus 2022 dari klub CD Capiatá dengan nilai transfer sebesar Rp6,95 miliar. 

Gelandang serang ini dikontrak oleh AC Milan hingga 30 Juni 2025 dan telah tampil dalam 22 pertandingan bersama tim Primavera AC Milan, dengan mencetak 4 gol dan memberikan 4 assist.

BACA JUGA:Pesan Presiden Napoli untuk Pemilik PSG: Al-Khelaifi Harus Keluarkan 200 Juta Euro untuk Osimhem

Berikut adalah profil Hugo Cuenca yang dikutip dari Transfermarkt:

Nama lengkap: Hugo Francisco Cuenca Martínez

Tanggal lahir: 8 Januari 2005

Tempat kelahiran: Coronel Oviedo, Paraguay

Usia: 18 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: