Masih Ada Waktu, Buruan Upload Struk Makan Restoran di Kota Tasikmalaya, Bakal Ada Hadiah Diumumkan 17 Juli

Masih Ada Waktu, Buruan Upload Struk Makan Restoran di Kota Tasikmalaya, Bakal Ada Hadiah Diumumkan 17 Juli

Masih ada waktu buat upload struk makan di restoran yang ada di Kota Tasikmalaya buat dapat hadiah menarik.-Foto:tangkapnlayar/dok bapenda kota tasikmalaya-

Masih Ada Waktu, Buruan Upload Struk Makan Restoran di Kota Tasikmalaya, Bakal Ada Hadiah yang Diumumkan 17 Juli 2023 

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Jangan Buang Struk Makanan Restoran di Kota Tasikmalaya, Dapatkan Hadiah dengan Mengunggahnya di IG dan WA!

Bagi para pecinta kuliner di Kota Tasikmalaya, janganlah membuang struk makanan restoran yang Anda peroleh di sana.

Cukup unggah struk tersebut di Instagram (IG) dan kirimkan ke WhatsApp (WA), dan Anda berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik.

BACA JUGA:Cara SS di laptop dengan Lightshot Hasil Screenshot Langsung Tersimpan dan Bisa Langsung di Share

Caranya sangat mudah. Dengan hanya mengunggah struk makanan restoran yang Anda dapatkan di Kota Tasikmalaya, Anda berpeluang memenangkan hadiah berupa 1 unit sepeda listrik dan puluhan saldo Digicash.

Periode unggah struk makanan restoran di Kota Tasikmalaya melalui IG dan WA berlangsung cukup lama, mulai dari bulan Juli hingga Desember 2023.

Oleh karena itu, masih ada banyak waktu dan kesempatan bagi Anda untuk mengunggah struk makanan restoran di Kota Tasikmalaya.

Tidak ada batasan dalam pengiriman atau unggah struk makanan restoran di Kota Tasikmalaya ini.

BACA JUGA:KEREN Mantan Pemain Persib 'Si Hati Biru' Jadi Kapten Tim di RANS Nusantara FC, Debutnya Langsung Menang

Anda dapat mengunggahnya lebih dari satu kali, jadi tak ada salahnya untuk mengunggah struk makanan restoran ke media sosial Anda atau mengirimkannya melalui WhatsApp Bapenda Kota Tasikmalaya, di mana pun Anda mencicipi kuliner.

Kesempatan memenangkan satu unit sepeda listrik ini terbuka untuk siapa saja dan di mana saja, yang terpenting adalah mengunggah struk makanan restoran di Kota Tasikmalaya.

Jangan lupa bahwa struk makanan restoran yang dapat diunggah adalah yang mencantumkan tulisan "pajak 10%" atau "sudah termasuk pajak 10%".

Berikut adalah tata cara untuk ikut serta dan memperoleh hadiah hanya dengan mengunggah struk makanan di Kota Tasikmalaya melalui WhatsApp:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: