Pidato Gerry Cardinale di Latihan Perdana AC Milan Usai Pecat Paolo Maldini: Andalkan Saya dan Tim Saya

Pidato Gerry Cardinale di Latihan Perdana AC Milan Usai Pecat Paolo Maldini: Andalkan Saya dan Tim Saya

Gerry Cardinale--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM - Pemilik AC Milan Gerry Cardinale berusaha meyakinkan pelatih dan pemain saat bertemu di latihan perdana usia memecat legenda Rossoneri Paolo Maldini dan Frederic Massara. 

Keputusan Cardinale menjual pemain Sandro Tonali ke Newcastle United juga membuat banyak orang ragu AC Milan akan tampil kompetitif musim depan.

Dalam pidatonya di Milanello, tempat latihan AC Milan, Cardinale menyampaikan harapannya kepada pelatih Stefano Pioli dan tim untuk awal musim baru. 

Ia juga mengungkapkan sudah bekerja tanpa lelah untuk memastikan klub dibangun untuk meraih kesuksesan. 

BACA JUGA:Menyenggol Spion, Pengendara Motor Matik Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Kota Banjar

Cardinale juga menyampaikan keyakinannya bahwa mereka dapat memenangkan segalanya karena memiliki proyek yang solid untuk dibangun di era baru AC Milan.

Cardinale kemudian meminta pemain dan penggemar AC Milan untuk mengandalkan dirinya dan timnya dalam upaya mencapai kesuksesan. 

Tetapi, ia menekankan pentingnya dukungan dari para pemain dan para penggemar yang luar biasa untuk mencapai tujuan tersebut.

"Saya ingin menyampaikan harapan terbaik saya kepada Anda, Stefano, dan kepada tim untuk awal musim baru," kata Cardinale dalam pidatonya dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Debut Perdana Bersama Dewa United, Mantan Pemain Persib Ini Bilang Awal yang Manis, Bobotoh Jangan Nyesel!

"Saya ingin Anda tahu bahwa saya bekerja tanpa lelah untuk memastikan Anda dibangun untuk sukses,” lanjutnya.

“Saya ingin memenangkan segalanya dan kami tidak dapat melakukannya jika kami tidak memiliki proyek untuk dibangun,” jeasnya.

“Andalkan saya dan tim saya. Kami mengandalkan Anda, para pemain kami, dan dukungan dari para penggemar kami yang luar biasa," tegasnya.

"Terimakasih temanku," tutup pidato Cardinale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: